Pages

Sunday, August 14, 2011

Happy Birthday Mio-kun :')

Hanazawa-Mio-kun Love Story... T^T

Pada tanggal 4 Agustus 2004, keluarga Hanazawa membeli sebuah motor biru yang amat sangat cantik. Motor ini pun dinamai Mio-kun. Keluarga ini sangat menyayangi motor tersebut, terutama Hanazawa-chan yang saat itu masih berumur 8 tahun.
Kemanapun keluarga ini pergi, Mio-kun tak lupa ikut bersama dengan mereka. Hanazawa-chan yang pada saat itu sudah mulai bisa mengendarai motor pun selalu pergi bersama dengan sahabat baiknya itu, Mio-kun.
Dekat ataupun jauh, Mio-kun selalu setia menemani Hanazawa-chan dan keluarganya. Ia sudah seperti bagian dari keluarga itu.
Jatuh... bangun... banyak sekali peristiwa yang telah mereka lalui bersama. Mio-kun sangatlah berarti bagi Hanazawa-chan, keluarganya, dan bahkan juga teman2nya. Ia selalu ada disaat ia dibutuhkan. Ia juga mengajari Ai dan Runa dengan sangat baik.


Akan tetapi, pada malam 16 Juni 2011, sebuah tragedi menimpa Mio-kun dan keluarga Hanazawa. Mio-kun hilang di suatu tempat perbelanjaan di dekat rumah Hanazawa-chan!! Hanazawa-chan yang khawatir orangtuanya yang membawa Mio-kun dan tidak pulang2 itu akhirnya menelpon dan mendengar berita buruk itu. Ia sejenak tak percaya dengan kenyataan itu, tapi mau tak mau ia harus percaya pada orangtuanya.
Hanazawa-chan sangat sedih dan tidak bisa menerima kenyataan itu. Ia berharap orangtuanya cepat pulang dan bersama dengan Mio-kun tentunya. Ia baru benar2 percaya ketika orangtuanya pulang tanpa sahabatnya itu. Mau mengangis tak bisa, merelakan pun tak bisa. Hanazawa-chan merasa sangat tidak berguna pada saat itu.
Namun, tidak ada yang bisa ia perbuat. Ia hanya bisa berharap Mio-kun akan kembali padanya. Bagaimanapun, hampir 7 tahun bersama Mio-kun bukanlah waktu yang singkat baginya. Butuh waktu lama untuk bisa melupakan kenangan2 yang pernah ia lalui bersama dengan Mio-kun.
Kini, hampir 2 bulan t'lah berlalu... Mio-kun belum juga kembali. Andai ia tau betapa khawatirnya Hanazawa-chan padanya. Entah sekarang ia ada pada orang yang baik atau orang yang jahat. Yang bisa dilakukan Hanazawa-chan hanyalah berdoa dan berdoa supaya Mio-kun bisa tetap menjalani hari dengan bahagia meskipun tanpanya.

Mio-kun... aku hanya mau bilang... selamat ulang tahun yang ke-7.
Aku tau mungkin ini agak telat tapi kuharap kamu bisa mengerti perasaanku yang tulus.
Aku mau kamu tau kalo aku akan selalu sayang padamu dan aku nggak akan pernah melupakanmu.
Kita masih sahabat kayak dulu kan? :')
Aku akan tetap disini... Kapanpun kamu pulang, aku tetap akan berada disini dan menyambutmu kembali dengan hangat, selamanya...

Siapapun yang memiliki Mio-kun sekarang, kumohon jaga dia baik2...
-Hanazawa-chan-

1 comment: