Pages

Monday, August 8, 2011

our handmade for 1231 (part one)


kayaknya sih (kalo gak salah) gambar diatas adalah gambar pertama yang dibuat untuk 1231. Menurut pengakuan dari pembuatnya (natsuo hanazawa>>aku :)), sebenarnya gambar ini bukan dibuat dengan tidak sengaja *katanya. Tapi bagus kan? *ngedip2in mata ;D udah bilang aja iya



Taraa.... ini gambar 1231 chibi pakai yukata. Aneh ya?  Gomen... aku emang nggak bakat kali ya??
Ada Pika dalam bentuk kucing dan juga manusia, wkwk. Singkatnya, Pika adalah kucing peliharaan 1231 yang hilang dalam waktu 1 hari T^T



Sebenernya tokoh di gambar ini sama dengan yang di gambar tadi.
Tapi (ada tapinya), gambar ini dibuat seolah mereka lagi mengadakan sejenis festival gitu Tapi sepi banget ya?




Gambar diatas merupakan satu2nya gambar di post ini yang dibuat oleh Runa Sakura, sisanya gambarku :) *tersenyum bangga hehe. lucu kan? *promosi.
Kalo aku kayaknya masih perlu banyak belajar deh *agak pasrah. Ayo, ganbatte!!




Ini gambar terakhir yang bisa kupajang (?) pada post ini. Aku tau gambar ini amat sangat jelek *nunduk malu.. karena waktu itu aku juga lagi gak gitu niat (alesan), tapi aku janji suatu saat nanti aku pasti bisa buat yang lebih baik dari semua ini.. amin


Untuk sementara cuma ini yang bisa kutampilkan (?).
Kapan2 (suatu saat nanti) kalo ada gambar baru terutama yang lebih bagus pasti akan aku kasih liat kok.
Jangan ditungguin, pasti masih lama banget kok *padahal nggak ada yang liat.
Makasih buat yang udah liat apalagi sampai muji2 *ngarep, doumo arigatou gozaimashita *kalo ada...

0 comments:

Post a Comment