Pages

Monday, July 2, 2012

aku kalah :')

kurasa... semua ini sudah berakhir...
waau aku terus mencoba
walau aku selalu berusaha menutupi semuanya
ketika aku lari dari diriku sendiri...
berapa kalipun aku melakukannya...
kurasa semua ini tidak akan hasilnya
itu hanya menciptakan seorang aku... yang palsu
aku yang sebenarnya tidak ada
aku yang hanya merupakan sebuah kebohongan
sekarang...
aku sendiri yang akan mengakhiri semuanya
walau mungkin terkadang..
aku memang ingin kabur
aku ingin berubah menjadi orang lain
tapi... itu bukan diriku
walau aku bukan orang yang menyenangkan
bukan orang yang disukai banyak orang
ketika orang lain terlihat begitu hebat
saat aku mencoba bisa menjadi seperti itu...
saat mereka terdengar begitu menyenangkan dan mengasyikkan
semua dari mereka...
kehebatan mereka, keunggulan mereka, begitu bersinarnya mereka
ketika aku mulai merasa berhasil pergi dari diriku
mereka selalu kembali
datang dan membuat diriku merasa tak berarti
membuat aku menjadi tak terlihat
betapa kecilnya aku dibandingkan mereka...
sudah cukup
aku sudah kalah...
tak ada gunanya aku terus seperti ini
tapi aku mengerti...
ini bukan tentang menang atau kalah
ini... tentang bagaimana aku menganggap dan menghargai diriku sendiri
dan sampai kapanpun...
aku akan jadi yang terbaik bagi diriku sendiri
apapun yang orang katakan
apapun kenyataan yang ada di dunia ini...
aku tetaplah aku
dan karena itulah aku hanya perlu menjadi diriku sendiri
aku sudah tidak bisa...
berpura pura menjadi orang lain
ketika terkadang kata hatiku menyuruhku melakukan hal hal yang bodoh
saat aku tak bisa mengendalikan diriku sendiri...
terlalu menyedihkan...
sekarang... aku sudah tidak punya apa apa lagi
aku hanya orang biasa yang kesepian
aku memang salah
aku yang telah menghancurkan dan mengacaukan semuanya
aku hanya membela diri sendiri
bertingkah bodoh seolah aku tak kenal diriku
semua akan dimulai kembali dari awal
semua yang telah hilang...
semua yang telah berlalu...
aku harus melupakan semuanya
setelah ini...
mungkin aku akan kembali sendiri
mungkin aku tidak bisa mendapatkan teman dengan diriku yang sekarang
tapi... kurasa aku akan menikmatinya
dunia baruku ini...
atau mungkin lebih tepatnya...
"dunia lamaku yang dulu terlupakan"
selamat tinggal...
aku... bukan lagi dia
dia yang terlihat hebat
dia yang terlihat kuat
dia yang tertipu dirinya sendiri
lembaran baru kan terbuka
sudah saatnya aku pergi
memulai dan menjalani semuanya... dengan alur yang berbeda
dengan orang orang yang berbeda
orang orang... yang entah akan menyadariku atau tidak
walau mungkin suatu saat nanti...
aku akan melupakan semua ini
aku akan kembali bertindak bodoh...
aku tak bisa lagi menutupi semuanya
aku... hanyalah aku kan :')

0 comments:

Post a Comment