Pages

Thursday, July 5, 2012

hajimete...

akhirnya...
aku mencoba coba digital painting *baru mulai*
yah... walaupun hanya menjiplak lineart manual *plak
tapi ada yg kuubah ubah kok >A<
dan ternyata.. hasilnya emang labih rapi kalo digital
aku masih amatiran =w=
nyari2 softwarenya gk nemu nemu T^T
kayaknya aku gak bakat dalam hal mendownload sesuatu.. hiks
aku gak pernah bisa nemuin linknya
pasti nyasar terus
yah tapi seenggaknya sekarang aku bisa bekerja walau dengan software yg pas pasan
tapi lumayan kok~
work in progresss...

aku gak inget juga sih ini aslinya gambarku pas kapan
tapi nanti rencananya bakal kuwarnain
dan yang pasti tapi masih agak agak kuragukan (?) aku akan mencoba digital coloring >_</
uh.. semoga aku yang benar benar tidak berpengalaman ini bisa melakukannya dengan baik...
aku hanya bermodal nekad (?)
yah aku gak akan pernah tau kan kalo nggak nyoba :)
dakara... ganbare ganbatte yo >o</
for myself~
nekochama tasukete yo ne~ o(>_<)o
semoga aku tidak akan menelantarkan gambarku *again* kali ini...
:3

0 comments:

Post a Comment