Pages

Sunday, August 12, 2012

watashi no shiranai sekai 2

aku benar benar ingin menghilang...
dunia samar ini..
aku bahkan tak bisa melihatnya dengan jelas
mungkin ini bukan tempatku..
mungkin ini bukan diriku
meski aku berharap akan ada yang melihatku, menyadariku, menganggapku...
dunia aneh ini ..
dunia bodoh ini...
apa ini?
kabut?
masihkah ini di dalam mimpi itu?
mimpi yg bahkan aku tak bisa mengerti tentang apa...
samar samar kulihat semua mulai berubah
kegelapan menyelimuti tempat ini
terdengar suara canda tawa...
perlahan.. terlihat kumpulan orang orang di sekelilingku
tanganku menggenggam sebatang kembang api...
di langit .. cahaya warna warni bertebaran
semua orang tersenyum...
semua orang bergembira ..
tapi apa yang kulakukan?
aku sendiri... menatap sebatang kembang api yang kini bersinar terang tepat di depan mataku
dan perlahan.. ia redup... dan menghilang
aku manatap langit yang kini mulai kembali gelap nan sepi
semua orang berteriak entak meneriakkan apa
tidak.. aku tak bisa mendengarnya dengan jelas
"tentu saja.. ini kan hanya mimpi"
mungkin hanya itu yg dapat kutebak
lanjutkan saja...
semua kegembiraan ..
semua keceriaan yang tampak di wajah tiap orang
teruslah menganggap bahwa aku ini tidak ada
teruslah trsenyum dan tertawa...
aku hanya melihat..
aku hanya mencoba mendengarkan
aku senang hanya dengan itu...
walaupun rasa senang ini tak tampak dengan senyuman ataupun kata kata
aku cukup diam dan memperhatikan semuanya dari sini
walaupun aku seolah tak berada disini
"ah iya ini kan hanya mimpi"
entah kenapa aku merasa seperti benar benar merasakan dunia ini
walaupun sebelumnya jelas aku mengatakan bahwa inilah yang dinamakan mimpi...
tapi.. di dalamnya ada perasaan yang tak bisa kuungkapkan
aku sendiri tak tau apa itu
perlahan... waktu terus berjalan
tempat ini mulai terasa sepi
untuk sesaat .. aku ingin ikut menikmati kehangatan
mungkin akan begitu menyenangkan jika aku bisa berbaur
hanya saja... terlihat seperti mustahil
orang orang di sekelilingku mulai sibuk
berkelompok dan mengobrol
entah apa yang mereka bicarakan
aku ingin bermain...
aku ingin ikut dengan mereka
apa itu mungkin?
di dunia ini...
seperti yang sudah kukatakan sebelumnya
jangankan nama...
mereka bahkan sepertinya tak bisa melihatku
lalu sebenarnya... untuk apa aku ada disini?

0 comments:

Post a Comment