Pages

Friday, August 24, 2012

doushiyou kana..

hnn .. aku bingung
apa aku udh gk bisa nutupin semuanya lagi..?
sekarang... aku makin bingung
ada sesuatu yg perlu aku ceritain
tapi... apa bakal ada yg ngerti
maksudku... aku gamau apa yg aku ceritain bikin org lain ngerasa nggak enak atau gimana
karena ini udah yg ketiga kalinya jadi..
dan aku cukup bisa ngerti kalo aku ada di sisi lain
aaaa trs sekarang aku harus gimana?
apa perasaanku nggak akan kembali membuat semuanya semakin hancur?
lagipula ini hanya sebuah cerita dan sebenernya mungkin aku cuma akan ngebebanin org lain
apa yg akan dipikir dr sudut pandang org lain tentang ini orz
masalahnya ini bukan cuma soal teman atau...
gimana bilangnya ya
aku bener bener bingung T^T
aku takut
apa aku malah bakal bikin org lain ngerasa ... etto ngerasa gimana ya
nggak bisa bilangnya
aku yakin dia pasti ngerti tapi..
nggak semudah itu tentang hal kayak gini
tapi aku juga nggak bisa tenang kalo nggak cerita
tapi apa untuk kali ini aku bener bener harus nyimpen semuanya sendiri aja?
apa akan ada akhir yg berbeda?
apa kalo aku hanya diam semuanya akan jadi lebih baik
atau aku cukup menceritakan dan membiarkan diriku tenang dan mungkin bisa dapat sedikit masukan?
tapi... tidak akan ada perasaan aneh apapun kan dibalik semua itu?
aku tidak tau harus bagaimana
yaa walaupun mungkin ini nggak gitu penting tapi..
tetep aja ini bukan masalah yg cuma asal
ini... ada perasaan di dalamnya dan aku nggak bisa main main soal itu
jadi .. apa yg harus kulakukan dengan perasaan itu?

0 comments:

Post a Comment