Pages

Monday, December 24, 2012

my old OC plan ~mitsuketa~

aku lupa cerita~
kemarin tanpa sengaja pas lagi bongkar bongkar rumah aku nemuin OC lamaku hiks
nggak lama banget juga sih
itu OC yang aku bikin pas kelas 10 pas mau cosu tapi gak jadi jadi
terus aku mikir mungkin keren kalau suatu saat nanti aku bisa cosuin OCku sendiri
dengan tipe karakter yang aku suka dan sesukaku
jadi akhirnya waktu itu aku membayangkan OC kayak gimana yang aku pengenin
rencananya suatu saat nanti itu mau aku jadiin kejutan
aku siapin diem diem dan tadaa aku pake
sebenarnya salah satu tujuanku itu pengen nyamar
aku ingin untuk beberapa saat orang orang tidak mengenaliku
gambarku waktu itu galau banget di bajunya
karena aku nggak ngerti baju apa yang kira kira cocok aku pake tapi nggak terlalu mencolok tapi bagus
ahaha aku banyak maunya ya...
aku bikin OC itu rambutnya pendek
karena aku punya rencana nanti pas lulus SMA aku mau potong rambutku jadi pendek
rencana sih...
tapi model rambutku terakhir begitu pas SD
aduh... nanti kalo aneh kan malu ;_;
nanti deh kapan kapan kutunjukin gambar OCnya
kira kira mirip sama takanashi rikka dari chuunibyou tapi rambutnya lebih panjang
dia pake eyepatch juga dan di mata kanan
makanya pas liat tokoh chuunibyou langsung tertarik~
waktu itu (atau mungkin masih sampe sekarang) aku pengen banget punya eyepatch
tadinya pengen bikinnya dipake di mata kiri
tapi terus aku mikir.. di bawah mata kananku ada kayak luka gitu bekas dulu aku sakit pas umur 3 tahun
jadi akhirnya kuputuskan pake eyepatchnya di mata kanan sekalian nutupin itu
rambutnya galau warnanya... rencana awalnya dulu sih pengennya warna putih atau nggak abu abu muda gitu kayak di gambarku yang ini (maaf kalo sebenarnya gambar di bawah rambutnya nggak bener bener abu abu muda, itu beda OC =w=)

tapi aku masih mikir mikir lagi cocoknya warna apa
tapi sekarang pas aku nemuin desain itu... aku jadi inget
dari dulu aku, aya, tante kuga pengen cosu dan belum kesampean sampe sekarang
bahkan sekarang mungkin aku harus menyerah soal itu
aku harus pinter nyimpen uang
papaku kerja nyari uang
mamaku megang uang dan ngasih uang jajan buatku
aku menabung uang jajan sebisa mungkin
mamaku meminjam uang tabunganku saat nggak ada uang
papaku dapet uang ongkos kerja dari uang yang mamaku pinjem itu
keluarga yang kompak ya haha
walaupun aku baru bisa bantu minjemin setelah seenggaknya udah kekumpul uang jajan sebulan
yah.. walaupun dengan uang jajan yang sedikit itu, saat kutabung akhirnya bermanfaat kan
karena itu sepertinya aku harus terus seperti ini...
seperti diriku biasanya yang hanya menerima uang jajan dan tak kupakai...
pada akhirnya ada orang lain yang membutuhkannya
karena itu aku nggak bisa make uang sesukaku
untuk keinginanku sendiri...
suatu saat nanti aku akan berusaha sendiri untuk meraihnya :)
kapanpun itu.. nggak ada kata telat untuk berjuang tentang hal seperti ini... sepertinya
soal cosu mungkin harus kulupakan dulu
aku lakukan dulu apa yang aku bisa
aku akan tetap nyelesaiin OC tersebut
dan aku akan terus menggambar
karena mungkin saat ini itulah kelebihanku
OC itu... tunggu aku
aku akan menyelesailkannya dengan baik sesuai rencana awal
dan jika memungkinkan suatu saat nanti... aku akan menggunakanmu :D
sampai saat itu tiba... aku akan terus berusaha :)

0 comments:

Post a Comment