Pages

Wednesday, December 12, 2012

why am i the only one crying here?

hari ini ..
setahun aku berpisah dengannya
natsukashii na... kono kimochi
akhirnya gambar untuknya sudah selesai~
dari kemaren sih tapi kan buat hari ini :3
aku sayang mii >w<



mii wa daijoubu kana...
kedo .. itsuka kitto... kimi ni todoku :')
aah... sou da na
hari ini aku menangis lagi ;w;
hazukashii T///T
ya bukan karena miku..
tapi karena hal yang nggak seharusnya bikin nangis
di sekolah lagi.
aku merasa begitu memalukan
menangis di saat seperti itu hanya karena hal seperti itu
karena aku datang ke kelasku dan semua orang mengatakan tentang remed mtk yg baru selesai sedangkan aku belum remed ......

#flashback
aku berlari menuju kelasku dengan cukup terburu buru ketika mendengar tentang remedial pelajaran matematika. sesampainya di depan kelas, aku menengok ke dalam lewat jendela. sepertinya belum dimulai, aku bersyukur.
aku membuka pintu kelas perlahan. semua murid menatapku. menakutkan rasanya diperhatikan begityu banyak orang. saat itulah semuanya dimulai.
"yah natsu"
"natsu .. remednya baru aja selesai"
"hah"
"iya baru aja tadi gurunya keluar"
setiap murid mulai bicara bergantian
"serius?"
"iya itu tadi, yah telat"
"eh iya natsu, dipanggil sama guru bahasa inggris, ditanyain satu satu murid tentang bocoran soal"
"hah??"
"iya tadi ditanyain"
"parah banget natsu"
mataku tanpa sadar sudah mulai berair. aku yang masih berdiri di depan pintu memalingkan wajahku keluar. menahan air yang membasahi mataku 'ada apa denganku, tiba tiba ingin menangis disaat seperti ini,' aku bingung akan diriku sendiri
"eh bohong deh"
aku sesekali menengok lagi ke dalam kelas. hanya pintu yang membatasi antara aku dan orang orang di dalam kelas.
"ha? yang mana yang bohong?" suaraku mulai berubah.
"eh parah eh mukanya udah kayak mau nangis"
"wah parah banget sih"
semua makin ribut
"ha? serius.."
"eh natsu jangan nangis, nggak kok itu bohong, belum remedial kok"
aku melarikan diri keluar kelas agar tak terlihat orang orang
aku tak tahan mendengar orang orang yang satu persatu mulai mengatakan hal yang sejenis
"jangan nangis"
"yah kan natsu nangis"
"eh parah nangis beneran loh"
gawat.. kalau begini terus aku tidak akan bisa menahannya lagi
mereka belum tau .. mereka tidak mengerti...
betapa bodohnya arti kata "jangan menangis" itu bagiku
dan akhirnya aku pun benar benar menangis di luar kelas. aku terus berusaha menahannya. aku menghapus air mataku berkali kali dengan jaket yang kukenakan. air mata ini tidak mau berhenti. apa yang harus kulakukan sekarang ...
kini setiap orang satu persatu keluar bergantian, melihat aku yang dengan memalukannya mencoba terus menghapus air mata yang menetes.
"natsu beneran nangis?"
"nangis beneran.."
"ha.. udah natsu jangan nangis"
"natsu panik ya?"
"eh parah banget bikin orang nangis"
semua terus begitu hingga aku berhasil menghentikan diriku saat guru mtk datang ke kelas dan aku segera lari ke dalam kelas dan menaruk tasku.
di dalam.. orang orang mulai kembali berkata
"yaampun natsu jangan nangis"
"natsu nangis?"
"haa .. en... enggak kok"
#end of flashback

uwaaa .. kenapa aku menangis disaat seperti itu???
aku tidak bermaksud menangis.. hanya saja...
saat mendengar semua kata kata itu, tanpa sadar semuanya sudah terjadi
bahkan aku tak bisa menahan dan melawan diriku sendiri..
kupikir aku bisa mengatasinya jika aku berusaha terus lebih keras.. tapi sepertinya tidak ya
semuanya tetap seperti itu dan aku masih belum berubah
sebenarnya bagaimana seseorang bisa menangis?
kenapa aku seperti ini?
teman temanku tak ada yang menangis tiba tiba seperti itu
apa aku aneh?
menangis saat orang memarahiku
menangis saat aku marah
menangis saat ditanya oleh orang lain
menangis saat disuruh bicara dengan orang lain
menangis saat banyak orang bicara padaku
menangis saat orang lain pergi
menangis saat aku pergi
menangis saat ada yang mengatakan "jangan nangis"
menangis saat tak ada alasan...
adakah orang yang sama sepertiku?
menangis itu bukan bakat kan?
lalu kenapa..?
nee.. dareka... oshiete yo

0 comments:

Post a Comment