Pages

Saturday, December 29, 2012

last... this year

akhirnya tiba juga hari ini..
hari terakhir aku berada di rumah....
tahun ini
aku khawatir sama kucing kucing di rumah
gimana nasib mereka T^T
aku takut roku main terus jadi gak makan
nanti ruka berantem sama kupush
nanti nyankee sedih menanti makanan terus marah sama mashiro
pucha nggak berani dateng ke rumah
abu duduk terdiam tanpa ada yang menemani
uwaaa gimana jadinya mereka kalo aku udah pergi nanti
sedih .. hiks
semoga mereka nggak apa apa
tahun ini kahirnya sebentar lagi akan berakhir
tahun ini banyak sekali hal hal menyenangkan maupun menyedihkan yang terjadi
walau aku masih belum bisa jujur tentang semuanya dan juga tentang diriku sendiri
tapi aku bahagia tahun ini
walau masih banyak hal yang masih belum jelas untuk diriku sendiri
walau banyak juga hal yang kini masih kusesali
tapi bisa dibilang tahun ini berjalan cukup baik
walau aku masih belum benar benar bisa menjadi diriku sendiri
walau sesungguhnya aku masih belum benar benar mengerti akan diriku sendiri
aku masih akan terus berusaha :)
dan.. kurasa tahun depan tak akan menjadi seperti tahun ini lagi
aku tidak tau apakah tahun depan akan lebih baik atau lebih buruk
tapi harus kuterima saja kan
oh iya selamat natal juga untuk kemarin
haha kurasa aku telat
natal dan tahun baru kali ini... aku nggak bisa lagi ngucapin ke seseorang
walau itu udah jadi kebiasaanku selama 4 tahun
tapi kini aku sudah tidak bisa lagi
aku sendiri yang salah
walau ingin pun aku tak bisa
aku yang ceroboh menghilangkan semuanya
dan kini kami yang tak pernah bertemu lagi benar benar kehilangan komunikasi
yah.. setidaknya aku sudah berhasil menjalaninya selama 4 tahun
dia... teman baikku yang sangat jauh
walau aku sendiri tidak tahu dia menganggapku sebagai apa
jadi terimakasih... selamat natal dan tahun baru
mulai sekarang aku nggak akan bisa menyampaikan semua ini.. maaf ya
untuk semuanya juga..
untuk orang orang yang tak dapat kusebutkan
untuk mereka yang kini sudah sangat jauh
nggak lupa miichama dkk juga :3
mau jagung bakar? haha
coba bisa makan jagung bakar di tahun baru sama mii
gomenne mii...
ah iya aku udah bikin gambar merry christmas sama happy new year terbaru
tapi fotonya ada di hape papaku haha
jadi kayaknya tahun depan baru aku posting disini .__.v
semoga tahun depan berjalan dengan baik
semoga setiap orang bisa mencapai tujuannya.. kalo tujuannya itu baik dan benar :p
haha silahkan saja yang merasa kalo tujuannya yang jelek dan jahat jangan sampe terjadi >A< <<jahat
semoga semuanya berbahagia :)
happy life nyu~
jaa... sayonara :')
mata ato de
atashi no koto wasurenai yo >.</

0 comments:

Post a Comment