Pages

Monday, March 25, 2013

cerita hari ini... gambar musim semi

konbanwaa >w<
huh.. lama juga ya buat menenangkan diri~
sekarang aku sudah kembali berada disini
satu satunya dunia dimana aku benar benar bisa jujur pada diriku sendiri
aku yang tidak diketahui begitu banyak orang
aku yang terlihat menutup diri
ah iya soal itu...
aku punya cerita hari ini...
tentang kejadian di kelas..

hari ini.. salah satu guruku mengajar sambil bercerita
ia ada menceritakan tentang ia dan dua temannya
salah satu dari temannya itu ada yg pendiem
katanya...
"kalo dia orang kecil.. lebih diem gitu, agak kuper (kurang pergaulan) gitu anaknya"
terus tiba tiba salah satu anak di kelasku langsung nengok ke arah tempat dudukku
aku nggak tau yang sebenernya dia maksud itu aku atau orang yang duduk di sebelahku
karena anak yg duduk di sebelahku kan kecil
tapi dia nggak gitu kuper juga sih menurutku
parahan aku =w=v
aku jadi ngerasa deh orz
puu puu puuu~
gitu deh pokoknya
tapi asik deh kalo guru ngajarnya cerita gitu
terus sambil bercanda dan ketawa tawa
ada batasnya juga tapi...

oh iya...
hari ini aku berhasil mikirin sedikit bagian lagi dari project masa depanku
yah.. sepertinya yang kupikirin makin muluk muluk aja jadi bakal makin susah nih
ah tau gitu aku beneran nggak cerita ke siapa siapa
soalnya kayaknya bakal terlantar lama deh
sayang udah kukasih tau ke satu orang
maaf ya kawan... sepertinya akan sedikit mengecewakan dan memakan waktu yang *seriusan* lama
aku belum pro sih
tapi project ini harus berhasil kuselesaikan
karena ini... yah... project yang isi dan maknanya begitu penting bagiku dan *mungkin* nggak akan pernah kulupain
semoga aja...
tapi aku kemarin pas lagi iseng iseng gambar berhasil loh bikin gambar 2 main chara project ini
dan hasilnya.. yah lumayanlah
nggak jelek sih kalo menurutku
tapi emang jujur aja aku sendiri juga ngerasa masih perlu diperbaikin cuma belum berhasil
dan aku juga harus lebih berusaha lagi buat yang namanya menggambar tangan!!!
dan juga proporsi proporsi tubuh dgn berbagai macam posisi
masih kaku ~
yah.. semangat na-chaaann >o</
pasti bisa
suatu saat nanti akan kutunjukkan :3

dan... *jengjeng*
aku sudah memutuskan untuk project awal yang kali ini aku bener bener nggak boleh main  main
akhir tahun ini harus udah selesai
yah walau rencananya cuma dikit banget dan sebenernya nggak butuh waktu sampai setengah tahun sih...
tapi seenggaknya jangan berharap terlalu tinggi deh
yang penting bisa jadi dulu
setidaknya udah berusaha itu lebih baik
setengah tahun...
satu tahun...
bertahun tahun pun aku akan tetap berusaha
dengan ini aku sudah berjanji pada diriku sendiri :)
dan project ini...
rahasia.. ini akan kupersembahkan untuk seseorang
walau belum dapet rencana fix buat project ini
tapi yah pokoknya yang singkat dan cukup untuk menyampaikan perasaanku
dan aku ingin sekali menunjukkan bahwa aku bisa
bukan berarti aku suka pamer loh ya
tapi aku yakin suatu saat nanti aku juga bisa membuktikan kemampuanku yang "lumayan" ini haha
yaa.. semoga hari itu akan benar benar datang

dan satu lagi...
project yang akan kubuat sama salah satu temanku
lagi proses nih
proses mikir dan berimajinasi haha
maafkan aku yang nggak bisa bener bener serius ini
oke.. bukannya nggak bisa tapi belum bisa
tunggu aja sampai seorang natsu ini menjadi serius bwahahahahaaa!!! (?)
yah pokoknya tunggu aja lah

cukup itu aja
3 project untuk sekarang itu udah banyak banget buatku
oh ajarilah aku ini~
bantuin...
bantu berharap mungkin haha
yah kan mungkin aja makin banyak yang berharap secara nggak langsung membuat harapan tersebut cepat terkabul dan yang lebih jelasnya...
bisa membuatku lebih terdorong dan lebih semangat untuk menggapai mimpi mimpi itu :)
dakara... yoroshiku nee ~

sore jaa... kyou no monogatari wa owarunda
oyasuminasai~ =w=

btw ini gambar yg baru kubuat 2 hari yg lalu.. lama tak ngepost gambar ._.v
silahkan ditatapi (?)
selamat menikmati musim semi (haru) dengan bertabur kelopak bunga sakura
*bagi yang ada di negara 4 musim

0 comments:

Post a Comment