Pages

Sunday, March 3, 2013

too sad...

well.. and i keep repeating every moment in my life
fall and stand up again
i don't know when i will be able to reach out my dream
stop and start again from the beginning
everything keep like that
and i still don't know how to take the next step
well... forget about that for this time...
'cause i'll keep trying again

uuhhhh... tahukah?
sampai hari ini.. aku masih merasa begitu sakit
hari ini mungkin benar benar tak bisa kulupakan
ya.. selain hari ini ultahnya dar-chan *btw hbd darchaaann~
hari ini aku menggalau ria dengan kaki dengan star scars haha
oke untuk cerita lengkapnya kayaknya nggak bisa
intinya abu (kucing lamaku) dia punya anak lagi dan sempet di rumahku tanggal 1 kemarin
dia bakal marah ke kucing manapun yang mendekat ke anaknya
aku mencoba melindungi kucingku yang ingin dia cakar
dia mencoba melindungi anaknya
saat aku ingin kembali melanjutkan makanku yang belum selesai.. kakiku ditangkap olehnya lalu digigit seperti anak kucing lagi main main.. tapi yang ini nyakar sama gigitnya seriusan T^T
dan alhasil kakiku kini penuh luka yang sebelah kanan
trs pas malem dipaksa ke rumah sakit
oke.. aku yang kalo sakit nggak pernah mau ke dokter ini dipaksa =A=
dan disana.. aku yang nggak biasa ke rumah sakit ini sekalinya ke rumah sakit harus suntik tiga kali...
dan itu blm selesai
minggu depan hari jumat aku harus balik lagi buat suntik lagi!!
aaa aku mau kabur aja deh rasanya
dan itu bisa ngulang suntik 2 atau 3 kali lagi
kumohon.. itu obat yang disuntikinnya mahal yaa
abu.. kenapa kamu menggigitku?? hiks
kata mamaku mungkin karena aku temenan sama terlalu banyak kucing dan sayang kucing kucing jadi abu nyium bau kucing pas aku lewat dan langsung dia hantam ;__;
soalnya pas mamaku papaku sama adekku yang lewat nggak diapa apain sama abu
hari itu juga abu akhirnya dibalikin ke rumah tetanggaku
dan dia hampir mau ngambil panda (kucing kecil baruku) yang dia kira anaknya
yah.. anaknya dia belum lama mati satu
dan dia ada naluri keibuan gitu
uh aku jadi jalan aja masih agak pincang sekarang.. parah banget
dan jadi agak takut kalo abu dateng ke rumahku minta makan
aku langsung ngangkat kaki atau kabur ke dalam rumah
jangan sampe aku digigit lagi..
ini aja belum sembuh
lukanya aja belum kering karena dalem
nggak bisa duduk berlutut orz
berdiri tegak nggak bisa terlalu lama
jalan suka nggak seimbang
telapak kaki susah ditekuk
jari kaki ditekuk perih
rasanya kayak ada aliran listrik di kakiku
belum lagi harus minum obat tiap hari
di rumah sakit orang ngeliatin aku yang jalan agak pincang terus ngeliatin kakiku
dan aku sok sok an jalan biasa aja haha
padahal sakit T^T
besok sekolah lagi
hrs pake kaos kaki dan sepatu
uh rasanya mau nambah liburnya
rasanya pengen minggu depan nggak ada hari jumat biar nggak ke rumah sakit lagi
kuharap nanti udah nggak usah lagi ke rumah sakit
aku nggak suka dan juga itu ngabisin uang orangtuaku
serius ya.. ini cuma dicakar + digigit kucing
di luar itu.. aku nggak papa, nggak ada masalah
kenapa harus ngabisin uang karena dicakar kucing coba??
di tengah keuangan yang lagi susah gini
yang ada aku malah jadi ngerasa bersalah
orang orang merhatiin aku
aku nggak biasa sama suasana kayak gitu
pokoknya aku gapapa
abu juga kan cuma bermaksud melindungi anaknya dan dia nggak bisa disalahin karena hal itu
dia itu ibu yang baik.. yang masih inget untuk jagain anaknya
sudahlah.. ini terlalu menyedihkan

0 comments:

Post a Comment