Pages

Tuesday, September 4, 2012

purezento... kyou... kamisama

hari ini aku mau cerita cukup banyak
ya nggak banyak banyak banget juga sih #galau =_=
pertama soal hadiah ulatah dr temen"ku
aku inget ada beberapa atau mungkin banyak yg ngucapinnya telat, haha
gapapalah :)
ya kan daripada nggak ngucapin sama sekali
kecuali kalo telatnya sengaja banget...
arigatou minna >A<
aku senang sekali ~
terus makasih juga buat kadonya
pertama aku terima..
"waduh ini apa ya" <--penasaran
kotak gini.. hnn... nebak" nggak kepikiran
akhirnya karena aku sudah benar benar penasaran .. aku ngintip~
dan... terlihatlah dus berwarna biru biru
"apa ya..."
tiba tiba, saat kusobek bungkusnya lebih besar..
terlihatlah penampakan gambar miku
iya miku.. hatsune miku tapi bukan miku miichamao
lebih tepatnya gambar nendoroid hatsune miku snow 2012 (fluffy coat version)
dan aku makin nggak sabar untuk melihat selengkapnya dan berhubung tidak ada guru aku pun membukanya
ternyata isinya beneran nendo miku snow *bahagia ;w;
yah walaupun kalian patungan gapapa kok .. aku tau harganya lumayan mahal
selain itu ada juga sketch book
ya aku juga pengen itu tapi gak beli beli
lengkap sama pulpen warna biru ijo dan juga drawing pen 0.2 mm.. punyaku 0.4... yang ilang 0.5
yg dulu gatau deh
pokoknya makasih banyaaakk
kalian tau banget sih apa yg aku pengen :')


terus aku mau cerita kejadian hari ini...
hari ini aku kesekolah seperti biasanya
nggak bener bener kayak biasanya juga tapi
hari ini nggak bawa tas~~
oke ..  aku tau ini agak anaeh dan aku juga merasa aneh
sekolah apa coba yg nggak bawa tas?
aku pengen bawa tas tapi takut dimarahin :(
akhirnya aku menerjang angin dengan mengendarai motor saljuku hanya ditemani dengan sehelai jaket hitam
rasanya aneh nggak bawa apa apa
ya kayak cuma bawa diri gitu
lalu setiba di sekolah... aku memarkir motorku...
lalu aku bertemu miichan ~
kami masuk ke dalam berdua dan mulai mencari anak" onta's yg lainnya
semua anggota berkumpul dan mulai duduk di kursi yg telah disediakan di bawah tenda
ya.. hari ini emg nggak ada KBM karena ada acara Deklarasi Anti Narkoba dan Anti Korupsi di sekolah
beberapa duduk misah karena ekskul
aku dan teman temanku disuruh pindah setelah beberapa lama karena kursinya dipake buat tamu
tapi kita udh.. ya bisa dibilang nggak dapet tempat dan berjalan menuju kantin
lalu semua mulai merencanakan kabur gitu
aku nggak sih...
pada ngajak ngajak gitu ke rumah temen yg di deket sekolah
tapi aku nggak berani :(
kami pun galau
sebagian besar anak sudah pergi dan menjalankan rencana
aku tertinggal bertiga dengan tante kuga dan nisa-chan
kami galau sangat...
semua yg udh berangkat dan bahkan ada yg udh nyampe mulai nggak sabar *mungkin
lalu.. sepertinya mereka mulai pada kesel atau nggak suka atau marah gitu
ya aku nggak ngertilah
pokoknya pada akhirnya aku ngebiarin tante sama nisa pergi kesana ikut mereka
aku gapapa kok sendiri..
iya .. aku pasti gapapa :)
kalian kesana aja.. jangan karena aku takut mereka jd ikut kesel sama kalian
aku bisa kok.. mungkin aku bakal nyari temen barengan atau gimana gitu
gapapa walau mereka marah
aku emang gini ... penakut
kalian boleh sebut aku gitu tapi aku juga nggak suka kalo udh pake marah"an gini
cuma karena hal kayak gini trs pada kesel gitu.. aku gamau...
kita ini serius temen kan??
kalo kalian ngajak aku untuk hal yg emang bener dan baik.. selama nggak ada masalah tanpa ragu aku bakal langsung ikut kalian
aku juga bukannya gamau bareng" sama kalian...
gomenne ...
aku pun kembali ke sekolah setelah sempat hampir kabur bersama mereka
pas bgt walikota mau dateng dan aku ketemu anak kls 10 di dkt sekolah
"ini kita nggak bisa masuk dulu ya?"
"ini kak.. kita mau masuk tp nggak enak lg gini... nanti kita dikira walikota lagi"
ahaha bisa bisa .. boleh juga jadi walikota sesaat wkwk
setelah walikota udh masuk...
kita (aku dan para adk kelas) langsung lari ke sekolah trs masuk lewat pintu belakang udh kayak penyelinap gitu.. keren keren
tapi aku nyasar sendiri =w=
daijoubu
aku pasti bisa \>.</
aku pun melewati tangga dan bertu para anak termasuk para senpaiku lagi muter
aku pengen lewat sana juga tapi takut...
aku payah nih orz
yasudah aku naik
aku ngegalau sendiri di atas
habis di bawah juga kayaknya nggak ada temen
paling ada sih beberapa tapi mereka duduk di depan
dari atas aja nggak keliatan
orang orang yg lain di atas pada rame rame ngobrol bareng bareng
kadang iri juga ngeliatnya
mungkin temen temenku juga lagi pada main bareng bareng dengan senangnya
tapi aku nggak nyesel kok milih di sekolah aja
aku emang sendiri dan kadang kesepian juga, tapi aku jadi bisa refreshing punya waktu sendiri
walau kadang tiba tiba nggak jelas kenapa rasanya aku pengen nangis
aku hanya mengucapkan pelan kata "gomen nasai"
kuharap dapat tersampaikan walau nggak ada yg denger selain diriku sendiri
aku terus diem nunggu di atas smpe acara selesai
kuat juga ya aku haha <--mencoba menertawakan diri sendiri
yah .. terimakasih pada warung kejujuran yg udah jual coklat jd aku bisa ngegalau di atas sambil makan cokelat :9
enak loh ~

pas pulang...
aku.. mungkin bisa disebut bahagia
akhirnya aku bisa nyapa kamisama setelah sekian lama aku nggak pernah ngomong sama dia
taulah... namanya aja kamisama
rasanya buat ketemu aja sekarang susah banget
bahkan mungkin aku terlihat kayak nggak pernah kenal dia dan gitu juga sebaliknya
aku seneng kok walau cuma sebatas nyapa
tadi itu .. entah kenapa dia kayak ngasih kesempatan aku buat nyapa dan dia juga nyapa aku
kayaknya aku aja yg kepengenan ya haha
walaupun udah nggak ada apa apa lagi .. tapi rasanya hal kayak gitu berharga bgt...
"kau tidak akan mengerti betapa berharganya suatu hal sebelum kau kehilangan hal itu"
aku ngerti maksud kata kata itu
mungkin aku ini berlebihan ya
tapi aku capek .. terus pura pura kayak org yg nggak bisa ngerti perasaan apapun
aku cuma mau semua berjalan dengan baik sebelum aku pergi
karena mungkin aku nggak akan pernah bisa ketemua mereka lagi
kamisama, hero.. mereka semua yg udh sama aku selama ini
mungkin juga mereka yg akan pergi duluan ninggalin aku
aku cuma mau berusaha sebelum aku kehilangan lebih banyak lagi
aku juga punya rasa capek jadi orang yg menyedihkan
disaat kayak gini...
aku masih bisa percaya harapan kan?
bolehkah?
walau harapan itu nggak memiliki hasil...
aku cuma mau harapan ini tersampaikan
aku mau suatu saat nanti aku terus ingat aku pernah berharap kayak gini
berharap demi mereka dan diriku sendiri
kapan ya aku bisa mulai semuanya lagi sama kamisama
kupikir kamisama udh marah sama aku :(
aku juga nggak berani jadinya sama kamisama
kalo kamisama jd benci aku bahaya
aku gamau hal kayak gitu terjadi
aku nggak butuh harapanku terkabul
yg penting aku bisa mengharapkannya
gapapa kok ..
aku orang yg termasuk cukup berpengalaman dalam hal berharap :')
lagian bisa dibilang aku udh berkali kali jatoh
nggak pegangan sih..
hffft.. aku cuma nyoba hibur diri sendiri
seenggaknya aku nggak akan nangis kalo bercanda... mungkin
arigatou na kamisama
aku bisa beneran sedih kalo sampe seorang kamisama aja gamau peduli sama aku yg hanya murid gini
gomenne kalo aku nggak bisa jd kayak yg kamisama harapkan
semoga kamisama bahagia... karena emang itu yg seharusnya diterima kamisama
kamisama onegai. . .

1 comment: