Pages

Friday, November 16, 2012

kinou...

etto ne...
jadi...
><
kemarin aku habis potong rambut *tadaa*
maaf nggak jelas
aku lagi galau hiks
pokoknya jadi kemarin aku potong rambut ditemani oleh ai aoko
baik banget ;w; #terharu
arigatou na ai-chan~
suki dayo >A< (?)
rambutku jadi agak pendek deh sekarang
aslinya sih awalnya aku gamau potong rambut
tapi berhubung belakangan ini aku makin males mengurus diri.. aku males banget juga ngurusin rambutku
jadi kupikir mungkin kalo dipotong juga jadi gak gitu ribet
kayaknya sih gitu =_=
yasudah anggap saja begitu
kapan kapan deh kutunjukin fotonya~
tunggu sampai aku berani ngepost foto asliku sendiri disini hahaha
atau nggak mungkin fotonya perlu kusensor dulu wk
oiya terus habis potong rambut aku sama ai ke toko buku #asalways
baru aja pas nyampe ke tempat komik kubilang "nausa blm terbit terbit lagi masa"
dan pas jalan selangkah di depan mataku langsung ada komik nausa 9!!
nggak nyesel aku kesini :')
tinggal 1 vol lagi dan lengkap sudah~~
dan akhirnya aku bisa punya lagi komik vol. lengkap selain boyfriend buatan daisy yamada *kalo gk salah
aku pun langsung membeli nausanya #bahagia
terus habis itu kita muter muter trs nyari es krim
dan pada akhirnya kita juga makan spageti
tapi sempet dimarahin bapak bapak galak hiks
emang salah kita sih, tapi serem T^T
akhirnya kita pulang..
ke rumahnya ai...
lalu kita makan sebentar dan kita kabur belajar motor
lebih tepatnya aku ngajarin ai
kita pergi ke puri xxx
dan di sanalah banyak masalah dimulai
dari yang hujan sampe ke masalah grup dance ai yg bukan urusanku sih
tapi masalahnya aku bawa motor ai bukan punyaku
kalo bawa motor sendiri sih aku bisa langsung pulang aja tapi kali ini masalahnya ribet
pokoknya begitulah...
sekian sajalah tentang kemarin, untung ortuku nggak marah'itu yg paling bikin aku tenang
sore ja.. mata ne...

0 comments:

Post a Comment