Pages

Sunday, November 25, 2012

kyou wa sensou!!

akhirnya..
hari ini tiba juga
pada akhirnya semua hal yang telah kurencanakan tidak ada yang tersampaikan
semuanya
kurasa aku benar benar sudah terhapuskan ya
setidaknya aku sudah berusaha..
itulah yang kurasa selama ini
berusaha untuk hal yang akhirnya mungkin tak akan ada hasilnya dan juga tak akan berhasil
semua hal yang ingin kulakukan..
semua hal yang akhirnya tak pernah ada...
semua hal itu kini akan kugantikan dengan satu hal ini...
sebagai tanda terimakasih dan rasa maafku
untuk semua yang telah kujalani selama ini
hari hari yang telas kulalui
masa masa menyenangkan yang telah kualami
kenangan indah yang telah kuukir
begitu juga sebaliknya
untuk hal hal sedih yang telah kurasakan
maaf..
dan terima kasih
karena inilah aku
inilah diriku yang seutuhnya
hidupku yang penuh dengan dua kata tersebut
sebelum aku benar benar berubah menjadi sosok yang berbeda..
kuharap semua kan jadi lebih baik lagi..
tidak hanya untukku..
untuk semuanya
untuk setiap orang yang telah berjuang tanpa lelah
kuharap aku masih bisa terus berharap seperti ini
seperti diriku yang selalu berharap
terimakasih.. dan...
selamat tinggal :')


0 comments:

Post a Comment