Pages

Friday, November 16, 2012

watashi no kimochi


setelah begitu lama aku tidak peduli dengan yang namanya "suka"
akhirnya mau nggak mau aku terlibat lagi dengan hal seperti ini
aku bener bener gamau mikirin
tapi bukannya nggak bisa
sisi lain dari diriku malah pengen tau
ya .. aku akuin aku malah jadi penasaran sekarang..
ini tentang kiba
orang yang belum lama muncul di dalam cerita kamisama ini
aku tidak mengerti
belakangan ini.. aku malah jadi agak deket sama dia
jangan langsung expect -__-
aku sudah menyerah
setelah semua yang terjadi
bukannya aku ingin
tapi.. aku harus
aku tidak butuh nasehat ataupun saran
aku sudah cukup mengerti bagaimana dulu aku menghancurkan hubungan semua orang
aku masih ingat saat aku mengacaukan dunia kamisama sehingga sekarang kamisama tidak bisa mempercayaiku lagi...
hingga akhirnya dia menghilang
karena aku yang bodoh ini..
yang seharusnya hanya menjadi pemeran belakang menyembunyikan perasaan terhadap kamisama
dan akhirnya aku merusak semuanya
mungkin aku hanya merasa sedikit terhibur saat kiba datang setelah semua kejadian itu
aku hanya menganggapnya sebagai teman biasa
ya .. teman
sekarang akui sudah bukan siapa siapa lagi
aku hanyalah diriku
aku hanyalah manusia bisa seperti aku yang sesungguhnya sebelum bertemu dengan kamisama
aku hanya manusia berhati dingin yang menutup perasaanku kepada setiap orang
aku orang yang tidak bisa mempercayai siapapun
mungkin tak ada yang pernah melihatku benar benar tertawa
semua itu hanyalah kepalsuan
aku hampir tidak punya perasaan
atau mungkin aku tak mau menunjukkan perasaanku
tatapan sinis
senyuman dingin
kata kata tajam
aku tak bisa mengubahnya
semua itulah pakaianku sehari hari
jubah yang selalu kukenakan untuk menutupi segala kelemahanku
aku tak tau apa yang harus kulakukan ketika suatu saat jubah itu lepas
dan semua orang melihat diriku yang sesungguhnya...
kiba ..
dia juga hanya orang biasa
salah satu dari orang yang hanpir tak pernah melihat aku tertawa
walau aku sendiri juga tak sadar sebegitu parah
sebegitu jarangkah aku tertawa
orang orang berkata... diriku yang paling ceria itu sebatas tersenyum
aku hanya terdiam
tak peduli dengan apa tanggapan orang tentang diriku
tetapi orang itu.. kiba yang aneh itu
aku tak masalah dengannya
hanya saja aku tidak bisa suka padanya
aku hanya mencoba untuk tetap menjadi temannya
aku hanya ingin menebus dosaku padanya
karena dulu aku pernah menyakitinya
aku hanya tidak ingin kembali menyesal
aku sudah cukup dengan semua hal yang terjadi selama ini
aku tidak ingin kembali merasakan semua perasaan bodoh itu
aku hanya ingin tau perasaanku yang sebenarnya kali ini
walau mungkin aku akan menghapus semuanya
tapi setidaknya aku bisa memperjelas semua sekarang sebelum saat tiba waktunya aku kan pergi
mungkin bisa dibilang aku kabur
menghindari semua kenangan yang ada disini
untuk kali ini saja ..
aku ingin tau segalanya tentang diriku sendiri
aku dan perasaanku...

0 comments:

Post a Comment