Pages

Thursday, March 8, 2012

kejadian di hari ini...

hari ini...
ada hal yg membahagiakan
tapi ada jg yg agak membuatku sedih entah kenapa
aku pergi membayar uang iuran bulanan sekolah ke TU pada saat istirahat seperti yg tiap bulan kulakukan
saat ibu ibu TU melihatku dia langsung berkata
"hanazawa ya?"
*glek
"umm.. iya bu"
aku pun menyodorkan kartu bayaran beserta uang iurannya
aku langsung berpikir
'ibunya mengingatku...'
aku trs menunggu hingga ibunya selesai mencatat di buku hariannya (?)
setelah itu aku menunggu tante kuga bersama dgn yg lainnya
setelah selesai.. kami pun pergi ke kantin bersama
aku trs trsan senang
'uwaaa ada jg org yg mengingatku'
bahagia.. senang.. bangga... terharu
semua perasaan itu tercampur menjadi satu
apakah aku terlalu berlebihan?
hanya krna ada yg mengenali dan ingat namaku
habis kalau dipikir pikir
itu sangat hebat
ibu TU yg cuma ngeliat aku sebulan sekali dan ketemu ratusan anak tiap harinya bisa mengingatku dr muka smpe nama...
ketua kelasku yg hampir tiap hari bertemu denganku saja sering lupa padaku.. hiks ;w;
karena itulah aku sangat bahagia :)
tapi...
hari ini juga...
aku merasa terlupakan dan kembali "koko ni iru yo"
aku memanggil dan tidak ada yg menengok
aku memanggil sampai lbh dr 5x dan akhirnya...
ada jg yg nengok T^T
arigatou~
walau hanya 1 org yg menyadarinya
aku tetap berterima kasih
pdhal yg bermaksud kupanggil ada 3 org ._.
tp biarlah 1 org itu yg menyebarkan
aku kan jd tdk hrs blg "koko ni iru yo"
dan saat pulang aku berhasil menemukan target yg dicari aya~
target yg dia pikir tidak masuk
aku berhasil menemukannya haha
aku pun mengejar dan trs mengejar hingga aku bisa meraihnya (?)
dan sangat amat penting...
yg aya butuhkan adalah...
tanda tangannya .__.
aku menunggu ia menandatanganinya di tengah kerumunan org org
di kerumunan dimana aku begitu takut
aku takut berada disana
aku hanya menatap kertas yg sedang ditandatangani tersebut
walau aku ingin mencoba sekali lg saja berada diantara kerumunan itu
dan menjadi satu bagian dari mereka
tp rasanya itu sangat sulit
aku bukanlah bagian dr mereka
dunia kami jg terasa berbeda
sudahlah hana-chan...
jgn terlalu berharap banyak
selesai kertas itu ditandatangani
aku pun kembali ke kelas dengan buru2
aku tidak ingin lbh lama lg berada disana
tapi...
benarkah begitu?
rasanya langkahku justru ingin mengarah kesana...
masuk ke dalam lingkaran itu...
tidak!!
aku tidak boleh membiarkan diriku mengendalikan semuanya
aku hrs menahannya
menahan langkah kaki dan perasaanku yg trs bergetar
aku lari menuju kelas dan mengembalikan kertas dan pulpen ke dalam tas aya
aku menunggu sendiri di depan kelas
menunggu aya dkk yg pergi jajan tanpaku
tapi...
aku tidak tahan jg di depan kelas trs orz
karena tak ada hal menarik
mataku akan tertarik untuk menatap ke arah kerumunan itu
kerumunan yg terlihat begitu bahagia
yg terkesan seperti rantai yg takkan terpisahkan
dan aku tidak akan bisa ikut terjalin diantaranya
"cukup hana-chan"
ucapku tanpa suara
aku tidak mengerti kenapa aku hrs menunggu disana tadi
kenapa aku tidak pulang saja dr awal?
yaa memang sih sejujurnya aku sangat malas berada di rumah
di rumah...
sangat melelahkan =.=
oh iya...
di rumah ada roku dan miu
itu satu hal yg membuatku senang di rumah :3
td rokuchama memeluk miu uwaaa >w<
kawaii nee~

jd keinget pas miku meluk taku... ;w;
kangen...


sudahlah sekian saja untuk kali ini
aku mau lanjut menikmati kebosananku...
...

0 comments:

Post a Comment