Pages

Tuesday, March 13, 2012

three months without you... (12032012)

mii... ;w;
aku kangen...
km gapapa kan?
mii hrs makan yg banyak biar gk sakit
jangan nakal >.<
"miku yg baik gk boleh nakal.. miku yg nakal baru gk boleh baik"
bukankah itu yg selalu kukatan dulu?
setiap ia berbuat nakal..
setiap dia membuatku khawatir...
aku...
semua itu hanya karena aku sangat menyayanginya :')
dan tak pernah terbayang olehku aku akan kehilangan dirinya secepat itu..
"mikuo~ kamu mirip bgt sama kucing sih.."
"cini uchu~ miku sayang.. cini peluk~"
ketika ia ada dalam pelukanku..
ketika ia mengelus wajahku dengan tangan kecilnya yg lembut...
semua itu terlalu indah untuk lenyap begitu saja dr hidupku
suatu ketika ia terdiam..
aku mengampiri mencoba meraihnya
ketika sekejap ia berlari..
aku mengejar tuk menggapainya
ketika ia mulai menikmati..
aku ada disisinya menemaninya dgn setia
dengan senang ia kan bermain..
entah itu sendiri.. dengan kucing2 lainnya..
ataupun bersamaku...
atau memainkan diriku
apapun itu..
aku terlalu menyukainya...
ketika untuk pertama kalinya
ia tak berani tertidur
ketika ia menguatkan dirinya tuk tetap terjaga
tidakkah ia terlalu memaksa?
aku tak ingin dia menderita...
ketika ia tak bisa terlelap..
ketika aku datang ke sisinya...
mengelus dan menemaninya
perlahan.. saat ia mulai terlelap...
senyum kecil nampak dr wajahku
ketika aku berjalan pergi..
ia terbangun
menatap dengan mata bulatnya yg polos..
tanpa dosa
tidak inginkah dia aku pergi?
apakah ia ingin aku terus berada di sampingnya?
ketika waktu berlalu..
ia pun beranjak dewasa
namun..
aku tetap menganggapnya sebagai sosok kucing kecil yg lucu
yg selalu ada bersamaku setiap harinya..
ketika akhirnya..
hari hari terlewati bersama..
tidur bersebelahan..
dalam satu selimut..
di dalam dekapanku yg hangat...
apakah..
ia juga merasakan perasaan yg sama denganku?
aku ingin momen itu terus terjadi...
suatu saat ketika aku pergi jauh..
mungkinkah ia menantiku?
suatu hari ketika aku kembali..
ia berlari.. aku berlari...
mencari dan menghampiri satu sama lain
melompat dan berpelukan
rasa rindu sedih senang..
semuanya tercampur menjadi satu
semua kerinduan sekejap kan lenyap..
saat saat yg ditunggu
penantian panjang yg dijalani..
semua sungguh berakhir dgn bahagia...
ketika malam tiba..
ia terduduk di atas bantalku..
menantiku yg pergi untuk kembali...
tidakkah ia kedinginan disana?
dibawah suhu AC yg menyiksa
ia menunggu dan terus menunggu..
mata lucunya itu dipaksa tuk tetap terjaga
maafkan aku..
diluar sana.. aku justru berbahagia sendiri
aku hanya mengingatmu tanpa memikirkan perasaanmu...
kini ketika kau tlah pergi..
ketika kau tak akan pernah kembali lagi untukku..
aku menyesal
terlalu sulit rasanya untuk kehilangan dirimu
semuanya berubah..
tapi.. aku tau...
perasaan dan kasih sayangku kepadamu tidak akan pernah berubah..
selamanya :')

0 comments:

Post a Comment