Pages

Sunday, March 25, 2012

kucing kecil :3

aku ke rumah miichan lagi ~ #pamer
anaknya oshi udh tambah gede >w< (iyalah masa tambah kecil)
terus aku moto moto anaknya deh
oshinya ngiri cuma difoto sekali wkwk
muka anak anaknya oshi.... terlalu innocent >A<
coba boleh kubawa pulang...
#dibunuh miichan
habis lucu bgt sih ;w;
jd inget 3 anak abu...
tapi sekarang tgl bersisa 1 *nunjuk2 roku
hiks
tak apa
semangat ~
marilah kita lestarikan kucing di lingkungan kita!
^paragraf persuasi
oke.. ini semua akibat stres krna uts yg menyiksaaa orz
mau belajar jg aku gk ada niat
beginilah jdnya
frustasi mbak =w=
mana buku pelajaran ketinggalan di loker
orz orz orz
so careless uh ..
lupakan
kembali ke kucingnya miichan~
masa kucingnya yuri :x
aku punya bukti.. aku punya
aku bisa membuktikan kalau kucing jg bisa ada yg yuri
nih ya bukti..















tapi foto itu menawan sekali ;w;
"sukidayo..." *chu*
^jgn pedulikan.. hanya imajinasi penulis yg terpesona dan iri
oke intinya hanya itu
bercerita ttg kucing dan selesai \>.</
gak penting bgt ya..
aku hanya mengisi kebosananku saja jd maaf u,u
oke sekian dan terimakasih (?)

0 comments:

Post a Comment