Pages

Tuesday, March 6, 2012

new punyu puchu neko~

-Sabtu, 3 Maret 2012-
i got a new kitty >w<
aku menemukan seekor kucing kecil yg kesepian di gang belakang di tengah malam
kucing itu pun berlari menghampiriku
akhirnya dia kubawa sampai ke rumah
dikasih makan gamau
ia lompat kesana kemari~
gigit gigit, jilat, mukul, dan akirnya.....
tidur ._.
uwaaa kawaii TwT
dia hebat...
baru 2 hari dipelihara udh blh tidur di dlm rumah
padahal semua kucingku (selain miku) berjuang dgn susah payah (?) untuk blh tidur di dlm rumah
tp dia nakal =w=
nggak bisa diem... mirip miku di masa jayanya (?)
menurut prediksi dia adiknya roku :3
uwaaa nakal atau apapun aku ttp suka kucing >w<


-Selasa, 6 Maret 2012-
today~
aku pergi ke rumah miichan...
untuk suatu alasan
untuk...
menjenguk oshi dan ketiga bayinya yg imut imut >w<
oshi sudah besar ya
pdhal baru 7 bulan.. dan udh melahirkan @@
baru aja kemarin
haha pemiliknya (miichan) shock sendiri
tiba tiba oshinya tlah beranak (?) di atas kasur
apalagi ketakutannya akan darah....
kasian -w-
tapi anaknya kawaii semua kok
si aya suka bgt sama ekornya uwaaa
ahaha kasian si aya envy mode~
owilow nya yg sudah 15 bulan smpe sekarang blm punya anak orz
tp tenang... dia sedang di pet shop bersama calon suaminya si putih :3
aaahh aku jd kangen ngerawat baby puchu~
udh gk punya kucing cewe jd tak ada harapan ;w;
semoga kucing makin banyak dan menguasai dunia kyahaha (?)
ups gomenne sepertinya aku jd beneran aneh
aku udh gak tidur 3 hari T.T #curhat
aku jd terkesan begitu berantakan
tp katanya lemes
uh sakit sakit sakit >.<
gk bisa gini trs orz
sudahlah... aku akan berusaha sendiri
gk lucu bgt kan kalo smpe aku gk tidur sebulan

udh kok aku cuma mau cerita itu saja
entah cerita ke siapa
hanya saja aku gk ngerti sama pr yg ribento dan lbh memilih ngabisin waktu nulis nulis gk jelas disini~
sekian sajalah
oyasumi :3

0 comments:

Post a Comment