Pages

Saturday, April 28, 2012

bantargebang-home-that place xxx

hari ini aku ada kegiatan sekolah pergi mengunjungi TPST (Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu)
ya.. aku datang jam 7 dan saat kupikir aku akan telat ternyata sekolah masih sangat sepi
aku hanya menunggu dan menunggu bersama 2 orang temanku...
pada saat akan berangkat akhirnya aku dan 3 kawanku yg tak lain adalah aya, tante kuga, dan cekaru memutuskan untuk naik motor kesana...
hanya kami berempat murid cewe yg bawa motor kesana..
ckck cewe2 perkasa 10-1 wkwk
ok ok kita berangkat dan konvoy ngekor mobil firtuner bu evita bareng mas mukti dan juga adhi yg boncengin oji
kita lumayan ngebut~
ternyata TPST nya jauh juga...
beberapa km dr sana aroma wangi ~sangat wangi~ nya sidah mulai tercium...
uh siap sedia masker deh serius
masuk kesana kita pd pake salah tmpat parkir dulu lagi.. yg rombonganku doang sih *malu maluin
lalu km masuk ke dalam ruang rapat gitu...
disana dikasih penjelasan sama ada diskusi
ternyata itu proker dr tahun 2008-2032 kalo gk salah..
disana ditampung sampah dr DKI Jakarta
lalu kami pun memulai "trip sampah" kami naik mobil keliling TPST
pertama kita ke tmpat pembangkit yg ada ruang kontrol dll nya
aku gak boong... disana berisik bangettt!!
lalu kami beranjak ke tempat selanjutnya dan mobil yg kunaiki pk acara mogok dulu
mobilnya ngambek gitu gamau jalan =A="
perlu dijelaskan disini mobilku (mobil yg kunaiki) isinya 10 orang...
di kursi depan para dewan guru yaitu bu cory dan pak lukman yg nyetir
lalu di tengah ada aku, tante kuga, nisa, dan anak cowo 10-4 yg aku gatau namanya
lalu di belakang ada 4 cowo... si robert, indra, tony dan saya tidak ingat siapa yg satunya -_-v
kami semua *selain guru* berdesak desakan dengan kardus kardus yg ada
yah pokoknya pak lukman dibantu oleh para anak ICETE pun menghibur mobilnya smpe nggak ngambek lagi...
lalu kitaberangkat dan sampai di tempat selanjutnya itu... kita melihat para murid lain baru saja keluar orz
bu cory keluar dr mobil..
kita melihat tempat menampung air sampah itu dari kejauhan *di dalam mobil* hingga tiba tiba pak lukman berteriak "heh!! kalian jalan sana!"
"oh!!! kita keluar?!" satu mobil baru pd nyadar =_=V
yasudah yasudah kita bergegas keluar...
singkat bgt waktu di tmpat air sampah itu...
ada 4 kolam disana
yg pertama berbusa busa...
kedua aku cuma liat dr kejauhan
yg ketiga ada yg air mancur mininya gt =A=
pas ngelewatin kolam ketiga dan mau ke kolam keempat... aku nyeraaahh >A<"
gak kuat sama aromanya yg terlalu sedap itu...
*BERSAMBUNG*

0 comments:

Post a Comment