Pages

Wednesday, April 18, 2012

happy birthday hiki-chan :3

aku memulai pagiku seperti biasanya...
terbaring malas di kasur...
yaa.. sebenarnya itu bukan kasur sih... tapi anggep aja begitu =="
aku hampir saja ketiduran lagi ketika tiba tiba kucing kecilku itu melompat ke atas tubuhku...
sebenarnya ia sudah tidak cukup kecil lagi untuk disebut kecil...
dia sudah 10 bulan dan dia berat...
dia makan mulu =A=
ok fine...
di naik lewat atap lalu melewati jendela...
lalu melompat dan mendarat tepat di atasku...
jadi kau sengaja ya supaya aku tidak tidur lagi?? >A<
sudahlah... tak apa
memang aku seharusnya bangun dan merapikan ruangan kecil yang tampak agak berantakan itu
aku pun mulai menjalankan aktivitas...
makan pagi karena disuruh...
^kalo gk disuruh ya nggak makan
setelah itu...
kembali bermalas malasan~~
ayolah kawan...
ini kan hari libur!! :D
aku bermain main dengan kucingku itu...
nggak berarti aku ngikut guling guling dan jilat jilat kayak dia loh ya -w-
aku pun membawa si kuroneko mungilku ke lantai atas dan membiarkannya bermain main dengan roku
si kuroneko itu beneran mungil atau kecil kok
dia kurus banget orz
sekarang udah nggak terlalu kurus sih...
kalo gk salah kayaknya dia baru 2 minggu kupelihara
*ket: kalo gk salah berarti bener
mau liat? :3
douzo~
namanya kuga
ahaha dia cukup lucu kan? :3
tapi dia galak... --"
dan nakal =="
dan...
berisiiiiikkk >A<"
bentar bentar minta makan...
sudah sudah... lupakan
lalu aku smsan dengan temanku karena hari ini aku ada janji mau ke rumah temen ngerayain ultahnya...
sama katanya dia mau ada kerja kelompok gt
namanya hiki...
^nama samaran
tapi tiba tiba aku nemira sms dr orang ga dikenal...
sebenernya nmr gk dikenal...
aku agak bingung ngebaca smsnya
"hana, lo bisa kan ke rmh si R sekarang? rumahnya di bla bla bla"
"haaahh?"
aku bingung...
siapa itu?
seseorang yang bicara dengan bahasa 'lo'
nmr gk dikenal
tapi jelas dia kenal aku
aku pun membalas sms dan smsan dengan orang itu yang ternyata adalah ketua ekskul .__.
aku disuruh bantun gt...
yaudah...
aku bilang ke mamaku dan...
aku baru sadar ketika melihat diriku yang masih mengenakan baju tidur pink itu...
"uwaaa iya aku kan belum mandii OAO"
aku segera mengambil pakaian dan handukku
jam 12 aku janji akan ke rumah hiki...
sekarang masih jam 10
aku juga sudah minta izin kok gk bisa bantu lama lama...
yasudah aku pun mandi dan segera berangkat ke rumah kakak R itu
disana... aku serasa orang asing =w=
tapi gapapa deh
aku agak gk bisa ngomong jg disitu
punya ide tp susah ngungkapinnya ;w;
tp ternyata udh ada jg kok yg ngasih saran gt dan lumayanlah~
akhirnya waktu terus berjalan
aku gk enak sama ketua ekskul yg minta bantuanku
"ayo hana sebentar lagi aja... maaf ya... ayo sebentar lagi ya"
ok ok aku kembali sms temanku blg kau msh ada urusan~
akhirnya...
*jengjeng*
aku ke rumah hiki dan 2 lewat orz
gomenne ;_;
aku bener bener gak bermaksud gitu kok...
pas baru aja nyampe depan pager rumah hiki dan mau masuk memarkirkan motorku...
"mami~~"
aku pun menengok
"aya-chan?"
anak itu...
ya.. dia memanggilku mami sejak kami kelas 2 smp
haha kami jadi pasangan mami-anak dan tiap kali diomongin orang selalu sepaket
pasti pada blg... cth
"mana sih si hana-aya??"
walaupun aku ada di depan matanya dan yg ditungguin hanya aya
bahkan banyak orang yang suka tertukar memanggil nama kami...
ada lagi yang bilang mirip
haha jangan jangan dia beneran anakku (?)
nggak hana... itu nggak mungkin\dan aku sempet liat kucing putih lucu di halaman rumahnya
ekornya agak semerbak (?) gitu kayak kucingnya aya si owil
kami pun masuk...
dan disana sudah ada lagi teman kami yg lainnya
kami disambut dengan makanan...
soto banjar kalo gak salah inget
kata mamanya gitu seingetku
ok itadakimasu :3
uwaa makasih banyak ya hiki-chan
sebenernya pas di rumah kakak R aku udah makan dibeliin mie ayam gitu...
kenyang >.<
tapi kan gk mungkin aku nolak
enak kok sotonya~
ada lagi tetangga hiki yang jg temen cowo di kelas...
yg ngomongin makan soto gak pake kuah
itu namanya bukan soto kawan =A=
disana kami menghabiskan waktu makan, minum, ngemil...
lalu pd sholat dan setelah itu ngasih kado
kan aku beli kado buat dia patungan berempat sama ai, aya, dan nii-chan
ai langsung kabur
isi kado itu adalah......
permen mentos!!!
satu pack yg harganya lima ribu itu loh
#promosi
si ai padahal udh ngakak semaleman bayangin ekspresi hiki dpt hadiah permen gt yg harganya cuma 5000 dan patungan berempat
tapi ternyata hiki biasa aja
haha kasian si ai
dia pun pasrah dan akhirnya nyuruh keluarin 'barang itu dr tasku'
haha hiki... ini kadomu yg sebenarnya
aku loh yg bungkus :3
kalo yg permen td sih si ai
ya... tas netbook yg berwarna kuning
yah... lupa kufoto lg tasnya.. jd gak bisa kukasih liat disini
^pdhal gak ada jg yg bakalan liat
"kok kalian tau sih gue suka warna kuning?"
haha... tentu saja kita tau kan kita temanmu u,u
"tau dong"
"kan lo sering bilang di sekolah ==""
haha pokoknya kita tau
terus kita mau main running man tp gak jadi :(
malah nyoba nyoba main karet dan diketawain anak kecil tetangganya hiki
si gary wkwk
^bukan nama samaran
kami ketawa ketawa ngeliat ayam~
ayamnya.... lucuuu ><
lalu kami memutuskan main kucing uta (buta) aja di dlm rumah hiki
ya... karena kita itu td nyoba2 main karet di dpn rmh hiki...
kita pun masuk dan...
"yang masuk terakhir jaga yaa jd kucing uta"
seketika semua berlari...
aku lg dgn santainya ngeliatin ayam duduk duduk di pasir dan ketika aku sadar aku masuk terakhir orz
"ih aku kan lagi ngeliatin ayaaam D:"
yaudah akhirnya aku yg pertama jd kucing uta...
mana pd pk bikin nama samaran ribet ribet lagi...
hiki cuma jd bos yg bkn sesat gt jd dia gk ikut
pertama ai...
"aku ducks eleven.. ayo bikin yg susah haha"
"ha? darks eleven?"
"ducks?"
"ha? bebek?"
"aa.. iya haha"
aya..
"haha aku owil aja deh"
"ah itu sih ketauan bgt itu lo haha"<--cekaru
"ih yaudah deh..."
aku  menunggu mereka mikir nama samaran sementara mataku udh ditutup pk kain...
capek jg nih lama lama
akhirnya setelah berpikir sekian lama
"mi... aku *ketawa ketawa* xing xing mung tong cang"
=A=
apa lagi nih si aya
"xing xing mung tong cang?"
ya gataulah bener apa nggak itu tulisannya...
aku jg yakin si aya itu ngasal abis dan gatau tulisannya yg bener
lalu cekaru...
gatau katanya terinspirasi dr gambar gt dan akhirnya
"umm gue... hai shien/shiun"
ah kali ini aku bener bener gk ngerti gimana tulisannya...
gimana aslinya yg dia maksud... aku gatau >A<
pokoknya gitulah...
lalu terakhir... onta arab
^gk punya nama samaran buat kembaran si ai ini.. blm kepikiran
akhirnya setelah agak lama juga
"colarets"
ok ok siip semua sudah kumengerti :)
walau nama samaran yg kalian bikin semuanya aneh aneh
ahaha pokoknya aku bingung bgt krna udh lama bgt mataku ditutup...
rasanya udh gk betah dan gelap bgt
pokoknya setelah muter muter akhirnya aku berhasil nangkep ai
nyahaha ducks eleven~
dia sedang merayap (?) di lantai
kami terus melanjutkan permainan hingga kami memutuskan mengganti permainan menjadi kucing bisu~
onta arab a.k.a. colarets blm smpe ketangkep masa pas main kucing uta
sudahlah..
ok lagi lagi yg pertama jaga aku
aku memeragakan yang dikatakan sang bos dan yg lain menebak
perintah bos yg pertama masa aku disuruh meragain...
"morgan smash"
@A@
aku gatau gerakannya gimana
aku mencoba menggerakkan tanganku memberi isyarat "i heart you krna cuma itu lagu smash yg kepikiran olehku"
pada kenyataannya.. aku gk begitu tau lagu lagu indonesia
agak susah untuk dijawab akhirnya diganti jd smash doang
setelah sang bos yaitu hiki ksh clue "boyband.. bkn korea"
cekaru pun lgsg berhasil menjawabnya
kami trs melanjutkan permainan...
bos smpt diganti jd aya dan akhirnya cekaru
aku kocak pas si ai tiduran
ternyata jawabannya
"onta arab tiduran"
si onta arab sebenernya jawab bener tp dia jawabnya gini
"gue tiduran"
haha.. harusnya dia nyebutin namanya yaitu onta arab
akhirnya aku yg berhasil menjawab itu
lalu aku smpat disuruh memperagakan aya pingsan haha
aku nunjukin rambut keriting gt trs jalan tiba tiba jatoh
yaampun gak jelas banget...
aku gk pinter akting
tp akhirnya ai berhasil menjawabnya
ada yg yg lucu
ai tiba tiba ngambil sendok sayur gt sama bambu
jadi dia meranin nenek gayung gt
aku ngerti dia ngasih makan gt...
mau jawab nenek gayung ngasih makan kucing tp bimbang =A=a
akhirnya hiki yg jawab
mana si ai itu kan pas mancing2 kucing gerakannya kayak mencet mencet remote TV wkwk
aya-chan jg bilang gt kok
ayaa kita sehati >w<
*mami-anak yg selalu sehati~♥*
ah pokoknya permainan trs berlanjut hingga jam 6 sore...
kami pun memutuskan untuk pulang
ok... jaa hiki-chan
dan pastinya...
ontanjoubi omedetou~ :3
happy birthday
selamat ulang tahun...
kami (aku,aya,cekaru) mengeluarkan motor masing masing dan beranjak pulang
"ciee yang tambah tua"
si ai sempet aja ngomong gt haha
udah udah... udah waktunya kita pulang...
hari yang menyenangkan
terima kasih hiki :)

0 comments:

Post a Comment