Pages

Monday, April 9, 2012

why?

feelings...
come and go just like the wind
don't know when it will come..
don't know when it will go...
it's appear and disappear
just the way it is
...
uh.. kurasa hari ini aku sedang tidak begitu baik
aku tidak tau harus senang atau bagaimana
aku bahkan tidak bisa mengerti diriku sendiri
tapi... sepertinya ada yang aneh dengan hari ini yang aku juga tidak mengerti
semua perasaan bersatu membuatku terus bermimpi dan berharap...
entah untuk apa...
untuk siapa...
pikiranku hanya terus terbang dan melayang jauh
dan ketika ia kembali...
rasanya aku sudah tidak ingat apapun
semua hilang begitu saja
terbawa angin sejuk yang menyapa tubuhku
dedaunan hijau disana terlihat begitu indah...
sedikit menyejukkan hati
tapi sepertinya ada sesuatu disana...
sebuah perasaan yang tertinggal..
sebuah penantian yang kini diujung jurang
berjuang mempertahankan dirinya...
akankah ia tetap bertahan..
ataukah ia akan jatuh.. hilang... dan terlupakan...
seuntai kata kata yang tak dapat diungkapkan
akankah semua tersampaikan
dari hati hingga ke mulut
mata saja tidak mampu menjelaskannya
semua itu terasa seperti permainan yang tak akan pernah berakhir
tergantung pada tiap pemain yang memainkannya..
apakah akhir yang akan mereka ambil dan ciptakan
masa depan seperti apa yang mereka pilih
hatiku serasa pergi jauh
aku menatap luas ke langit biru diatas sana
awan awan putih menghiasinya...
membentuk pola pola yang membuat beberapa orang berimajinasi...
apakah itu?
ada apakah disana?
adakah seseorang yang bisa menjelaskannya untukku?
sekali saja...
apa sesuatu memori yang hilang disana?
apa hal yang selama ini selalu terpendam dan memaksa untuk diingat itu?
kenangan...
adakah sesuatu semacam itu disana?
apakah sesuatu itu... sesuatu yang terlupakan olehku selama ini?
apakah itu sebuah kebahagiaan masa lalu?
ataukah itu bukan sesuatu yang pantas untuk kuingat?
aku tidak tau...
apa yang telah terjadi padaku?
apa yang telah mengubah aku dan duniaku?
lalu ketika orang orang disana mulai menatap dan memperhatikanku...
aku takut...
adakah yang salah dengan diriku?
apa aku melakukan kesalahan pada mereka
tidak..
aku tidak kuat dengan tatapan seperti itu
aku selalu berusaha berpura pura tidak tau apapun...
seolah melihat tetapi aku hanya mmenatap sekeliling
aku tidak bisa tahan dengan suasana seperti itu...
terlalu menyiksa
aku hanya akan terdiam
menutupi diriku dengan apapun yang dapat kugunakan
menahan tanganku yang mulai gemetar
menggigit bibirku yang tidak bisa bicara apapun...
mencoba untuk tetap tenang walau rasanya sangat menyakitkan
terpojok di kondisi dimana aku tidak bisa berbuat apapun
bergerak saja rasanya sangat sulit
aku tidak akan bisa mengendalikan diriku sendiri
semuanya terjadi begitu saja
dan disaat seperti ini...
dalam situasi diriku yang penuh kebimbangan...
mereka datang setelah sekian lama dan membuatku sedikit ngeri...
aku tidak tau apa artinya itu
tapi aku tidak begitu pada semua orang
apa ini kutukan?
aaaaa~
aku.. tidak... mengerti...

0 comments:

Post a Comment