Pages

Tuesday, October 16, 2012

menghilang ..?


jahat...
kupikir kali ini aku akan berhasil
kupikir kali ini semuanya benar benar akan berakhir
dan di ujung keberhasilanku.. semuanya selalu berubah
sepertinya dunia bahkan tak mengizinkanku untuk berharap dan mengabulkannya
saat aku sedang berjalan sendirian sambil berpikir..
tiba tiba apa yang kupikirkan muncul di hadapanku
aku tidak bermaksud memikirkannya
aku hanya..
aku hanya tidak bisa melupakannya
itu saja
dan kenapa ... seperti biasanya keberadaanku selalu terlihat
aku ingin sembunyi
semenjak aku juga sudah berjanji
kurasa selama ini rencanaku sudah berjalan dengan baik kan?
saat aku mulai menghilang perlahan dari dunia
aku mengunci diriku..
berharap ketika aku berjalan keluar semuanya kan sudah berubah
aku hanya melihat dan terdiam
aku menatap kosong
taman indah di depanku serasa tak berarti
adakah suatu hal yang bisa membuatku merasa lebih bermakna?
dunia perlahan memudar
bayang bayang cahaya mulai menghilang
kurasaan diriku dalam kegelapan
takut
aku ingin pergi dari dunia mengerikan ini
adakah suatu dunia di luar sana yang bisa membuatku merasa nyaman?
aku ingin terhapuskan dari bayang bayang kehidupan yang bodoh ini
walau sebenarnya semua ini hanyalah akibat  dari semua rasa takutku
aku terus membuat cerita bodoh dan menyedihkan tentang diriku
pada akhirnya semua itu hanyalah kebohongan belaka
sebenarnya semua itu hanya karena aku ingin kabur dari kehidupanku
melarikan diri dan diriku yang sesungguhnya
aku hanya menutupi segalanya dan berpura pura mengerti
semuanya palsu
perasaan, emosi, senyuman, air mata..
akankah suatu saat hal hal seperti ini berubah?
untuk suatu makna yang tak bisa dimengerti..
akankah harapan harapan yang terkurung itu terkabul
aku .. tidak tau
“aku ingin melupakan semua ini”

0 comments:

Post a Comment