Pages

Tuesday, October 23, 2012

Mars Sekolahku :3

hari ini aku dan teman teman nyanyi pas pelajaran seni budaya
ya.. salah satu lagu yang harusnya diketahui semua murid di sekolahku...
lagunya bagus *menurutku
andai aku bisa bikin lagu...
pengen banget T^T
sudahlah...
jadi gini lagunya.... seingetku..

derap langkah bersama
menuju cita cita
tegakkan jiwa dan raga
sambut tugas mulia

belajar dan berusaha
iman taqwa dasar jiwa
berilmu dan berprestasi
persembahan untuk negeri

hadapi s'gala tantangan
dengan s'gala keyakinan
menempuh s'gala rintangan
menyongsong masa depan

melangkah dengan pasti
SMA ****** * ******


ket : nama sekolah dirahasiakan
sekaligus dalam usaha merahasiakan identitasku :D

begitulah lagunya..
yah seenggaknya aku juga bisa suka lagu kayak gini..
gak cuma suka lagu galau doang haha

aku lagi pengen bikin lagu entah kenapa
aku bingung...
kalo bikin lagu itu bikin musiknya dulu apa liriknya dulu =A=
kayaknya sih musiknya dulu #soktau
begitu yang kulihat dari anime =w=d
yaahh itsuka kitto... shinjite
kiseki ga aru :)

0 comments:

Post a Comment