Pages

Saturday, October 20, 2012

tsuki.. kamisama vs. kiba

tsuki ga... suki

ketika ia masih berusaha bersinar di tengah kegelapan
walau mungkin bukan dengan kekuatannya sendiri
walau ia mendapatkannya dari sosok lain yang tak diragukan lagi yaitu taiyou dan hoshi
tapi ia tetap mencerahkan dunia
walau tak seterang yang diharapkan kebanyakan orang
tapi ia tetap berusaha
ia tak pernah pergi begitu saja
tsuki.. yang selalu bertahan meski keberadaannya tak selalu terlihat
yang tetap bersinar meskipun cahayanya redup
suteki na ..

"kimi ga suki"

ketika aku tak tau lagi apa yang harus kulakukan
ketika aku mengeluarkan segenap keberanian
ketika aku pasrah dan terpuruk
ketika kau satu satunya yang kutahu...

aaaahh dunia seperti ini terlalu merepotkan
aku hanya ingin duniaku yang normal..
apa ini dunia normal yang sebenarnya?

perlukah kuceritakan?
doushiyou kana...
shiteru ka?
sekarang kamisama punya rival..
haha sebenarnya ini hanya rival di dalam ceritaku
hidupku.. ceritaku~
sebenarnya rival ini adalah sosok yang sudah muncul cukup lama
hanya saja keberadaannya baru benar benar terungkap akhir akhir ini..
mungkin sebentar lagi kamisama justru akan berbahagia?
kamisama yang seperti itu.. justru di saat seperti ini ia pasti akan berbahagia untuk orang sepertiku
aku mau nangis aja ah T_T
rival ini cukup...
gimana ya..
dia orang yang baik kok
namanya kiba
hanya saja...
aku tidak bisa
memutar balik keadaan begitu saja
aku pun sudah pergi
dan sekarang aku tak mungkin melawan diriku sendiri demi...
demi kamisama
memangnya dia pikir dia siapa?
dia kamisama... dan sudah, selesai
aku tidak bisa lagi terus membohongi diriku sendiri karena seorang kamisama
bahkan kamisama seperti dia pun tidak bisa mengabulkan harapanku
lalu untuk apa aku harus melakukan sesuatu untuknya?
lagipula sepertinya sekarang dia sudah bisa menemukan kehidupan dia yang sesungguhnya
kehidupannya yang pernah hilang.. karenaku
sekarang kamisama sudah pergi sangaaatt jauh
baru saja aku menyadarinya
aku tidak tau kemana ia pergi
walau aku bisa menebaknya
tapi untuk sebuah kenyataan.. aku benar benar tidak tau
jadi sekarang apa yang harus kulakukan?
kamisama dan kiba
dan taukah?
di dunia ini masuk juga satu tokoh yang begitu menyebalkan
aku tidak ingin menganggapnya menyebalkan..
hanya saja diriku tidak bisa menolak fakta itu
aku tidak tau sebenarnya kenapa dia berada di dunia ini
kupikir dunia ini sudah cukup merepotkan
tetapi sekarang justru dunia ini semakin membuatku terpuruk
sangat terpuruk..
apa disaat seperti ini kiba.. sang tokoh baru akan merubah segalanya?
walau aku sudah agak sedikit trauma dengan yang namanya perubahan
ketika dulu duniaku berubah dan aku tak bisa mengingat apapun
ketika sekarang aku sudah perlahan lahan mengumpulkan potongan potongan memoriku yang hilang...
akankah dunia perlahan kembali berubah?
jika itu terjadi aku tak tau apa lagi yang akan terjadi padaku...
apa aku akan hilang?
apa aku akan tenggelam dalam dunia yang baru itu?
entahlah .. aku tidak mengerti

0 comments:

Post a Comment