Pages

Wednesday, October 17, 2012

uts uts uts @A@

aku lupa aku belum nyeritain ..
minggu lalu baru saja aku melaksanakan uts hahahahaha #stres
sebelumnya aku ucapkan terimakasih kepada seluruh teman teman yang udah belajar bareng untuk pelajaran tertentu..
aku sayang kalian :)
oke jadi seperti biasa aku nggak ikut uts agama
karena aku anak yang baik jadi aku nggak dikasih soal sama sekolah
^boongnya bisa banget
ya pokoknya aku nggak uts agama
lalu uts pun dimulai dari mtk dimana seorang guruku.. sebut saja namanya x
bu x ngambek di ruangan ujianku karena ada murid yang menurut dia bicara kurangajar
dan awal uts ku dimulai dengan guru yg ngambek yg awalnya tidak membolehkan ujian karena hal itu
aku hanya terdiam saja
merasa tidak bersalah
karena memang bukan aku yg salah
untung akhirnya tetap boleh ujian ..
aku mengerjakan uts uts yang ada dengan "lumayan" baik
setelah "lumayan" bekerja keras dalam belajar
tidak seperti tahun lalu saat aku malah main main disaat orang lain belajar
memalukan rasanya kalo diinget inget
yasudah jangan diinget deh...
setiap anak belajar sambil istirahat
tidak terlalu memaksakan diri
jalani aja dengan santai
begitulah yang dapat kusimpulkan dari sikap mereka
aku menatap papan tulis putih di depan ruangan
sepertinya ada temnku yang menulis sesuatu disana
ya .. tulisan yang mungkin merupakan fakta
atau mungkin juga opini
tadinya mau kufoto tapi sayang nggak ada saat yang pas terus
jadi aku pun hanya akan memberitahu tulisan yang tertera disana..

Keep Calm
You'll Never
Remedial
Alone

begitulah
maaf ya tulisannya gak nyante ._.v
pokoknya aku terus menjalani uts hingga selesai
sekarang baru tau beberapa nilai
pertama fisika
awalnya nilaiku 74
tapi hari ini saat kuliat di bapaknya
aku membela diri akan jawabanku yg salah
sebenernya sih nggak niat minta dibenerin tapi akhirnya bapaknya sadar jawabanku bener hiks
akhirnya nilaiku jadi 78 yeyy~
terus uts bahasa jepang 95
dan pas aku cerita ke jae-chan dan papaku..
jae-chan : "loh? kok tumben?"
papaku : "kok bisa?"
semuanya selalu merasa nilaiku biasanya 100
ya emang iya sih
selama ini ulangan sama uts bahasa jepang selalu seratus
ah ini senpainya yang salah meriksa kali #kurangajar
ulul blg dia ada yg hurufnya disalahin gitu padahal dari 10 emang begitu
jangan jangan aku juga lagi nih
tapi seenggaknya nilainya udah tinggi sih
apa lagi ya yang udah tau
kalo b indo aku gatau nilainya tapi yang jelas nggak remed
oiya.. seni budayaku masa 78 #crying
jahat ah ibunya.. masa pelit banget ngasih nilainya
jangan jangan karena pas nyanyi kelompok suaraku nggak kedengeran lagi
ya gimana mau kedengeran coba..
kelompokku ada 6 orang dan aku cewe sendiri
bayangkan suaraku yang terpendam oleh suara 5 orang cowo
parah banget ah
ini berkat absen kelasku sekarang dimana absenku atas bawah cowo
oh iya ulangan harian mtk ku 81 loh~
itu udah termasuk nilai yang bagus
aku prihatin liat nilai temen temenku yg pada di bawah kkm
banyak banget yg di bawah kkm
makany aku bersyukur banget
sejarah udah ada nilai uts katanya tapi aku blm liat masa sampe sekarang :(
ah menunggu nilai nilai yang lainnya nih
berarti sejauh ini sih aku belum ada yang remed
bahagia banget
kalo inget pas dulu kelas 10
pertama ulangan di kelas 10 itu geografi dan langsung remed
inget banget...
pokoknya geografi semester 1 aku remed trs kecuali uas
sekarang udah say goodbye sama geografi~
tapi berhadapan dengan fisika kimia dan biologi orz
sama aja
yasudahlah semoga aku tetep dapet hasil nilai yang bagus nanti di rapot
waiting... :3

0 comments:

Post a Comment