Pages

Wednesday, October 17, 2012

push push push

nee.. masa semalem kucing kucing di daerah rumahku pada paduan suara
suaranya macem macem~
mulai dari yg kawaii sekali, lembut gitu, mas mas, sampe suara om om
pasti suaranya om gembul deh
aku blm pernah cerita ya sekarang di daerah rumahku ada kucing om om
warnanya abu abu putih
entah kenapa pas liat dia aku langsung manggilnya "om gembul"
dan jadi begitulah nama dia sampe sekarang, haha
parah banget aku ngasal ngasal bikin nama
oiya terus aku juga udah ketemu kucing angora yang mirip sama kiruru~ :3
lucu banget orz
kalo kemaren blm gelap sih aku berhenti dulu main main
kucingnya ada dua seperti kata mamaku ..
cuma warna bulu putihnya lebih banyak dibanding kirurusama
kiruru~

ada lagi ada lagi...
sekarang ruruka udah sehat lagi :D
sehat banget malah
ternyata kecil kecil gitu beratnya 2 kg =w=
gak nyante juga itu kucing nyan

oiya hari ini kiruru nyebur got dua kali masa :o

diajarin si ruka deh kayaknya orz

terus masa sekarang nyankee lg gak enak badan
tiduran terus seharian
kacian nyu~ ;w;

semoga nyankee cepet baikan
semoga kucing kucing yang ada tetap berbahagia (?)
i'm wishing negau yo ><
dan aku baru menyadari hari ini foto kucing yg kupajang yg warnanya begitu semua haha
itu hanya kebetulan..
sampai jumpa lain kali di...
di dunia lain (?)
sudah lupakan.. aku hanya orang aneh yg tidak tau kenapa sedang tidak jelas
jaa ne ~

0 comments:

Post a Comment