Pages

Thursday, September 20, 2012

doko...? ;___;

nee.. nee...
k-k-ka... kamisama hilang... ;_;
kupikir aku telah menemukannya.. tapi ternyata semua itu hanyalah kebohongan
semua terasa bagaikan sebuah kenyatan
dan ternyata kenyataan itu hanyalah sebuah kepalsuan
taukah..?
itai...
kupikir aku akan menangis lagi..?
entahlah...
semua datang terus menerus tanpa sebuah titik
hanya koma yang membatasi...
dari awal ketika aku bertemu dan mulai begitu merasa menyenangkan..
hingga tiap harinya terasa sungguh bahagia sekaligus "doki doki"
lalu perlahan aku tersesat...
aku pun mulai pasif
asal aku bisa merasakannya.. semua itu sudah cukup
yaa.. setidaknya itulah yang kupikirkan selama ini
dan aku pun hanya dapat memperhatikan tanpa mengerti apa apa
dan kini kurasa aku bahkan tak dapat menemukannya
doko ni..?
kikoemasu ka?
watashi no koe.. watashi no uta...
mite..
onegai...
dan sepertinya disini hanya aku yang merasa kehilangan...
demo nee...
"sayonara tte kou iu koto?"
maaf.. kalau selama ini aku hanya menjadi pengganggu
maaf karena aku selalu membuat setiap orang susah
maaf kalau aku tidak bisa menepati semua janji
maaf karena aku selalu menjadi seorang yang cukup bodoh
maaf... karena keberadaanku di dalam naskah hidupmu
mungkin kau memang ada...
hanya saja aku tak bisa menemukanmu lagi
kumohon.. maaf...

0 comments:

Post a Comment