Pages

Monday, September 10, 2012

arigatou minna ~

kushu...
baru sempet nulis lagi sekarang
aku cuma mau pamer menunjukkan hadiah hadiah yang diberikan oleh teman temanku~
hadiahnya bagus banget aku suka
makasih banyak kawan...
aku tau harganya nggak murah walaupun aku juga tau kalo itu pasti KW -_-v

oke .. pertama hadiah sketch book beserta dua pulpen warna dan sebuah drawing pen 0.2 mm
belum kupake tapi suatu saat pasti penuh dengan gambar gambar kok :3


selanjutnya nendoroid miku snow 2012 -fluffy coat ver.-
demi apapun ini lucu sekali
tapi ribet juga yah bongkar pasang~~
jadi gk bisa liat semua ekspresinya secara langsung ;_;
tapi gapapalah.. udh makasih bgt mau beliin ini buatku






Lalu ada lagi.. jae-chan beliin aku dua buah komik... aaah rasanya lama banget nggak beli komik
makasih banyak yaaa :D

Dan hari ini aku dapet hadiah lagi dari miichan.. jam meja warna biru yg unyu sekali >w<
aku blm sempet moto komik dan jamnya jadi kapan kapan aja ya :p

pokoknya makasih banyak kawaaann ~
aku sayang kalian :3

0 comments:

Post a Comment