Pages

Saturday, September 15, 2012

is this the end..? if you were here...

nee nee...
apa ini akan jadi hari terakhir aku jadi orang yang begini?
apa aku nggak bisa lagi ngerubah semuanya?
pada akhirnya aku selalu jadi begini
gak pernah berubah orz
aku cuma selalu nunggu sampe semuanya menghilang
sampe aku udh nggak bisa meraihnya lagi
dan ketika hal itu terjadi pasti satu hal yang datang...
penyesalan
serius deh.. pengen berubah biar sekalian introspeksi diri
tapi di sisi lain... aku gamau berubah
karena emang ini diriku yang sesungguhnya
mungkin ketika aku maksain diriku untuk berubah
aku bukanlah lagi aku...
lalu siapa aku yg sekarang?
ada apa dengan aku yg sekarang?
yang hanya bisa diam tanpa melakukan apapun
berpura pura di depan semua orang
apa lagi berpura pura pada diri sendiri
sakit
aku sakit...
entah sakit apa
rasanya hari ini sakit sekali
apa semuanya sudah berakhir hanya karena hari ini
apa sekarang semua tak akan berarti apa apa lagi bagi tiap orang
tidak begitu kan?
apa hanya aku yg terlalu menganggap semua hal begitu berharga hingga aku tak pernah bisa melupakannya walaupun terkadang aku ingin?
dan sekarang semua orang kan pergi
aku akan kembali sendiri.. kembali pada diriku pada awalnya
jika aku tetap menjadi aku yg sekarang ini...
ya... semua itu akan terjadi
dan sekarang apa yg harus kulakukan
kamisama onegai...
kikoemasuka?
apa yg harus kulakukan supaya kau bisa mendengar permohonanku ini?
sekarang aku hanya berkata dalam hati dan berharap semuanya tersampaikan padamu
apakah itu berguna?
dan kau bahkan seperti tak pernah melihatku sama sekali
kau datang dan pergi begitu saja
tiba tiba kau muncul dan aku mencoba untuk menahan semuanya
dan dalam sekejap kau akan menghilang
suatu saat kutemukan kau...
dirimu...
ureshii na :')
melihatmu menikmati dirimu sendiri
mungkin itu hal yg tak bisa kuberikan padamu
dan aku seperti tidak ada
aku akan merasa seperti pengganggu saja dan aku akan membuat diriku sendiri menghilang
apa yg kau harapkan dariku?
harapan ini.. akankah bisa terkabul suatu saat nanti?
tak harus sekarang.. tapi kumohon
mungkin ini hal yg paling penting bagiku saat ini
aku ingin kembali ke masa lalu
disaat semua orang terasa begitu menyenangkan satu sama lain
ketika semuanya berbahagia menikmati tiap detik kehidupan walaupun di dalam kesedihan
dimana?
dimana masa masa itu?
bisakah aku menemukannya?
bisakah kau menemukannya?
bisakah kita menemukannya bersama?
dan kini... andai kau masih ada disini
aku kan kembali berharap...
"ikanaide..."

0 comments:

Post a Comment