Pages

Wednesday, January 16, 2013

sepertinya banyak yg ingin kuceritakan..
tapi jadi udah lupa lupa nih
oh iya... sebelum aku lupa lagi sama yang satu ini...
hari minggu kemarin.. aku terbangun dari tidurku dengan perasaan yang begitu aneh
ok... mungkin ini hanyalah sebuah mimpi
yang agak terasa real dan masih ngefek pas bangun
.......
aku terbaring di atas ranjang kecil...
suasana ini .. bau ini
rumah sakit?
apa yang terjadi sebenarnya?
kenapa aku ada disini?
disisiku aya-chan sedang menatap dengan begitu khawatir
hei hei ada apa dengan tatapan itu
aku masih hidup -__-
dan ketika aku tersadar di dalam mimpi tersebut...
ternyata aku mengidap sebuah penyakit
aku juga tidak jelas apa penyakit itu
yang jelas aku sudah operasi sekali menurut yang dikatakan oleh aya
dan ia terus bicara dengan nada datar seperti tak tau harus bagaimana mengatakannya
aku bahkan tidak mengerti..
sejak kapan aku operasi?
jadi sepertinya saat itu aku baru saja terbangun setelah operasi.. ya karena aku terus tak sadar
hoi .. mimpi macam apa ini??
dan aya juga bilang...
"muka mami bnr bnr polos.. inosen"
maksudnya pas aku tertidur tak sadar setelah operasi
apa lagi ini...
rasanya aku tiba tiba merasa malu (?)
lalu di dalam mimpi tersebut aku masih hrs melakukan operasi kedua...
aku tidak ingat apapun sampai tiba tiba sudah akan operasi ketiga
dan saat itu dokter mengatakan sesuatu padaku tentang operasi ketiga tersebut yg aku lupa
dan lalu aku mengatakannya pada aya dan aku sedih sekali
mungkin aku sedih karena aku takut soal operasi ketiga tersebut
atau mungkin takut karena apa yang dikatakan oleh dokter
aku tidak ingat >A<
dan sepertinya tubuhku benar benar terbaring lemas
aku tak tau sebenarnya apa yang terjadi sebelumnya
dan di dalam mimpi ini tidak ada orangtuaku
rumah sakit apa, sakit apa, dokter siapa, kenapa... semuanya tak jelas bagiku
entahlah... tapi mimpi itu terkadang selalu membuatku kepikiran tiap mau tidur
yah pokoknya begitulah...

cerita selanjutnya...
kemarin aku berangkat ke sekolah menerjang hujan
dingiiin >A<
aku terus bersin di jalan
memalukan =///=
dan aku lewat jalan gang biasanya
dan aku baru ingat di jalan
"oh iya biasanya kan kalo hujan deres lewat jalan sini ban....jir"
saat aku melihat jalan di hadapanku...
satu yang langsung terucap dalam hatiku
'yaampun udah jadi sungai orz'
mau balik arah males... ditambah malu
aduh parah banget
akhirnya aku memaksakan motorku melewati genangan air tersebut yang kira kira sejauh 15 meter
entahlah aku nggak bisa ngukur jalanan .__.v
gomenne motorku~
untungnya selamat~
motorku juga nggak kenapa kenapa
cuma tadi pagi sempet tiba tiba gamau nyala
dan dari kemaren itu pun aku terus bersin dan bersin
aah hidungku...
tadi pagi untungnya hujannya pas aku udah nyampe di sekolah
kalo nggak aku bisa makin parah

oh iya hari ini sepertinya aku benar benar berhasil tidur di kelas tanpa sadar haha
apa beneran sakit?
jadi saat istirahat kedua di sekolah
aku hanya terdiam di kelas
menyendiri di mejaku
menyandarkan kepala di atas meja...
tak tau ingin melakukan apa
waktu berlalu...
hening
lalu ketika aku tersadar
suara suara mulai terdengar
suara dari luar kelas
aku mulai membuka mataku perlahan
menatap kelas yang hanya terisi setengahnya
terdengar juga suara lain yang tak asing
etto.. suara ini... pak go??
aku mengangkat kepalaku
mencoba memperhatikan kursi guru dengan mataku yang masih melihat dengan samar samar
\ah iya pak go...
untung saja aku memang tidak seharusnya mengikuti perlajarannya
kalau tidak habislah aku
yah.. walaupun selama pelajaran dia juga murid murid biasa tertidur
tapi aku gak nyangka beneran ketiduran orz
dan saat aku terbangun itu...
kakiku kesemutan
aku mencoba menggerser posisi kakiku dan...

sakiiiitt T^T
"uuhh.. uh"
untung saja aku bisa menahan diri sehingga suaraku tak terdengar
kalau aku terus memaksakan kakiku
mungkin aku yang terkenal paling pendiam di kelas ini akan benar benar berteriak
tidak.. aku tak bisa membayangkan hal yang terlalu memalukan seperti itu
semoga nggak kayak gitu lagi
aku malu ;__;
bener bener nggak nyadar udah ada guru
temen sebelahku udah pindah
serasa kayak masuk dunia lain
ah lupakan
jangan sampe aku seperti itu lagi
pengalaman tidur di sekolah pertamaku yang memalukan...
sudah cukup itu saja ;w;

0 comments:

Post a Comment