Pages

Thursday, January 17, 2013

BANJIR !!

hari ini... kereeeennn >A</
aku berangkat di pagi hari menerjang hujan~
tiba di sekolah dengan seluruh tubuh yang kedinginan
aku dan semua teman-temanku tetap berjuang untuk belajar..
dan semuanya pun dimulai
setelah masuk ke pelajaran kedua, waktu belajar sudah benar benar tidak efektif lagi
hujan terus turun
petir menyambar
tak terlalu lama waktu yang dibutuhkan untuk menggenangkan lapangan sekolahku..
ya..
hari ini sekolahku banjir!!
semua murid keluar dan memperhatikan lapangan
aku melihat dari atas
kakak kelas yang berada di bawah langsung bermain main dengan air
hahaha
peristiwa yang nggak sering terjadi kan
manfaatkan sebaik mungkin sebelum kalian lulus! (?)
beginilah lapangan sekolah yang tergenang air.. dan sekolah yang penuh jemuran bagaikan rumah susun
*maaf resolusi kameranya nggak gitu bagus

lapangan baru dengan warna yang sedemikian rupa dan tergenang air... makin mirip kolam renang, haha
yah aku hanya turun dan mencoba sedikit merendamkan kakiku yang sejak pagi tiba di sekolah tak memakai alas kaki
dingiiinn
tapi enak
bukan maksudnya diminum tapi ya...
haha keren pokoknya
aku rendem kakinya pas hujannya udah reda kok
kalo nggak mungkin sekarang aku udah demam =w=
tempat parkir di luar sudah sampai tergenang air sekitar sebetis
beberapa jalan ditutup
perlahan mulai terdengar berita tentang kawasan kawasan yang banjir
untungnya rumahku tidak...
dan di sekolah pun aku berkata "udah liat aja nih nanti dapet jarkom besok sekolahnya libur"
dan ternyata bener ada keputusan dari diknas demikian dan aku beneran dapet jarkom
yah.. sebuah kebetulan lainnya...
jadi besok aku nggak masuk sekolah
dan aku nggak tau mau ngabisin waktu di rumah ngapain dengan mood yang lagi kurang bagus begini
mau gambar juga niatnya setengah setengah jadinya...
padahal besok tadinya mau ke gramed pondok
tapi lenyaplah sudah semua rencana untuk besok
gomenne.. pada akhirnya aku harus menunda lagi untuk menceritakan tentang semuanya
tunggu waktu baik
semoga keadaan nggak tambah parah
asik juga sih libur
tapi pas udah libur bosen pengen ke sekolah
pas di sekolah males haha
anak sekolahan emang gitu kayaknya
jadi yasudah biarkanlah :)
mata ato de ne... atashi no taisetsuna gakkou...

1 comment:

  1. hi natsu
    im happy nice too meet you
    your entry was so amazing to read!
    i just love it! it was so fun to read your blog
    but it have too many sad story :(
    cheer up girls :D

    ReplyDelete