Pages

Wednesday, February 20, 2013

dicium bola, ditabrak shota, dibayangi mimpi (?)

yay~
akhirnya aku kembali lagii (?)
hari yang cukup melelahkan
hari ini pelajaran pertama di sekolah adalah olahraga
ya.. masih seperti kemarin kemarin kami kembali bermain bola tangan!!
aku belum cerita ya pas minggu lalu untuk pertama kalinya aku nggak jadi back.. aku main di depan
dan aku anak pertama yang berhasil buat gol
aaahh bahagia juga ternyata
lumayan sih
eh aku udah cerita soal itu belum sih #lupa
ya pokoknya gitulah
dan hari ini aku kembali main di bagian depan
ya.. yang suka disebut penyerang gitulah kira kira
aku nggak bikin gol lagi sih cuma hampir
tapi lumayan kok kerjasamanya :3
dan kali ini aku bener bener main serius sampe keringetan
lawannya pro sih =w=
tapi nggak sampe kalah loh ~
pertama menang 2-0
kedua seri 0-0
ketiga seri lagi orz 2-2
padahal tadinya udah unggul tuh
nah pas yang main pertama itu..
aku nggak inget gimana pokoknya bolanya kelempar ke arahku...
dan bukannya ketangkep malah nabrak bibirku T^T
sakiit
lumayan sakit.. tiba tiba kerasa di mulutku manis manis gitu
terus pas lanjut main kan ada yg rebutan bola gitu
aku ketabrak lawan dan langsung hilang keseimbangan =A= #asalways
kalah badan orz <<terpuruk
berarti aku lebih kurus yayy ~ \(>w<)/
untung aja nggak sampe jatoh
tapi cukup menyenangkan kok permainan hari ini :)
otsukaresama~

terus tadi pas mau pulang kan aku udah nyampe depan pintu sekolah..
menatap ke arah parkiran
aku lupa aku markir motor di sebelah manaa...
sering banget gitu
dan pas lagi berdiri diem liat sekeliling nyariin motor
tiba tiba ada yang nabrak aku dari belakang
aku takut ngalangin jalan... padahal kayaknya nggak kok =="
dianya aja kali nih jalan main nabrak nabrak orang aja >A</
dan aku pun berbalik...
terlihat sesosok yang langsung berjalan dari belakangku
aku menatapi anak itu...
tik tik tik
uwaaaa adek shotaaa OAO"
dedek shotaa QAQ
perlu kujelaskan disini bahwa dia begitu kecil dan lucu
kayak adek sendiri rasanya
nggak kayak anak sma *maaf
nggak jadi nyesel ditabrak deh *plak
yah gitu deh pokoknya
sebelumnya aku sempet ngelewatin dia di koridor kelas sepuluh
parah dia kecil banget
kira kira tadi sepundakku mungkin
begitulah pokoknya

yang paling nggak jelas dari hari ini
diriku...
lagi lagi aku tak berhasil menyampaikannya
maaf ya..
aku pengen langsung bilang tapi tiap aku mau bilang... dia pergi
aku hanya menatapi dan diam saja
yah.. emang aku yang salah sih
habis aku takut
mungkin dia buru buru dan aku.. mengganggu
huaaa tapi aku beneran pengen bilang
sudahkah... aku hanya bisa mengatakan sedikit dan semuanya hancur
selalu seperti itu
karena aku selalu kehilangan di tengah perjalanan
dan hari ini...
aku merasa aku benar benar tidak bisa lagi hidup seolah tak terjadi apapun
aku sudah mulai tak bisa lagi berbohong dan menutupi kenyataan yang ada
ya.. kenyataan bahwa kini semua telah berganti
tetapi di dalam hatiku... semua memori masih sama seperti dulu
tak bisa berubah
mungkin belum...
tapi apa aku masih bisa terus seperti ini
tersenyum di depan setiap orang
kurasa aku telah berbohong kepada begitu banyak orang
kupikir dengan begitu...
hatiku pun akan ikut terpengaruh dan terbawa kebohongan itu
tapi sepertinya semuanya masih sama saja... hanya sedikit terkikis karena pertemuan yang telah musnah
aku selalu berpaling dan menatap langis dari depan kelasku
memperhatikan awan yang setiap harinya selalu berubah bentuk
apa hidupku juga begitu...
seperti awan yang kulihat yang berubah bentuk setiap harinya...
tetapi sebenarnya isinya tetap sama....
mungkin....
aku sudah menerima kebaikan begitu banyak orang
sementara aku terus seperti ini
tak bisa berkata.. walau banyak yang ingin kukatakan
dan aku terus membohongi semua kebaikan tersebut
nanka bakamitai na..
hah.. walaupun sekarang aku sedang berjuang
sepertinya hasilnya masih begitu jauh
sepertinya... untuk saat ini
aku cukup menikmatinya saja :')

kukira begitulah untuk ceritaku hari ini
benar kan.. aku akan menjadi tidak jelas setiap membicarakan hal hal seperti ini
maaf ya...
jaa mata ne
aku akan terus melalui hari hari ini hingga suatu saat nanti aku akan menunjukkan padamu hasil dari perjuanganku selama ini
pasti :)

0 comments:

Post a Comment