Pages

Saturday, February 2, 2013

雨の下 ~ame no shita~

uwaa.. lamanya aku tidak mengotak atik dirimu (?) *karena banjir wkwk*
ano ne .. belakangan ini aku sering bermimpi
aneh aneh semua sepertinya...
ada yang di sebuah parkiran nggak jelas
tapi yg paling bikin nyesek...
tentang ruka yang tiba tiba muncul dengan tampang lusuh dan hidup kembali !!
dan saat terbangun.. aku hampir mengira itu kenyataan...
yasudah lupakanlah
kali ini fokus aja ke judul post ini... "ame no shita"
yap.. artinya "under the rain" atau "di bawah hujan"
jadi.. kumulai saja sekarang
judul itu mengisahkan tentang perjalananku hari ini yang sebenarnya tak begitu panjang tetapi menjadi cukup panjang (?)
oke .. nggak jelas =w=
jadi.. pagi ini...
seperti biasa aku datang ke sekolahku untuk kegiatan ekskul
kali ini aku datang lebih pagi
tentu saja aku sudah punya beberapa rencana untuk hari ini
pertama aku harus mengukur halaman sekolahku yang akan digunakan untuk acara yang akan diadakan oleh ekskulku mei ini
yap! tepatnya tanggal 11 Mei 2013
nama eventnya "GOKUMA" *promosi*
lalu ternyata berkat jadwal sekolah yang hari ini cukup padat
ekskul menjadi tidak efektif dan akhirnya dicancel =A=
tapi setelah itu aku sudah punya jadwal lagi
eval yang akhirnya tak berjalan lagi~
dan juga bertemu dengan "mami"
ok aku galau kalo denger nama mami
mami=caraku memanggil ibuku
mami=cara aya-chan memanggil diriku
mami=seorang yang membantu dalam event gokuma mendatang
yah pertemuan dengan mami inilah awal dari perjalananku
sekitar jam 10 pagi.. aku dan dua orang temanku yang merupakan ketua pelaksana gokuma dan sekretaris acara gokuma berangkat ke pondok
bukan untuk bertemu mami
tapi buat nyari komik dulu ke toko buku.. haha
dan lalu tiap orang pun membeli komik dan membuatku merasa kocak
kenapa? karena dua orang temanku ini berjalan mengelilingi mall pondok gede sambil membaca komik yang mereka beli masing masing hingga hampir menabrak papan atau apalah itu
beginilah kira kira
tata-ketua pelaksana (kiri) & in-nyan-sekretaris (kanan)

ingin tertawa aku malu juga..
jadi aku hanya memperhatikan dan sedikit memfoto
diam diam tentunya~ #stalker
dan akhirnya berdasarkan ide dariku kami pun memutuskan untuk menunggu konfirmasi pertemuan dengan mami sambil duduk di mcd untuk numpang baca komik sambil makan ekiim (ket : es krim)
sebenarnya mereka niatnya baca komiknya bukan makan ekiimnya *kayaknya
tetep aja liatnya, merhatiinnya ke komiknya
walau akhirnya aku juga baca komik sih wkwk

tapi aku agak mendingan kok :)
dan setelah selesai membaca komik dan menghabiskan es krim masing masing
kami mendiskusikan lagi tentang event kami
dan sejak saat itulah aku mulai mendapat jabatan baruu *jengjeng*
yaitu...
"asisten sekretaris" atau "sekretarisnya sekretaris"
ok.. agak aneh emang jadinya
tapi itu jabatan nggak formal kok haha
dan saat akan pergi ke tempat pertemuan dengan mami...
disanalah kami menyadari bahwa hujan turun
kami pun menerobos hujan dan berpencar
aku membonceng in-nyan dengan motorku
sementara tata yang tak tau naik apa.. pergi sendiri
disinilah dimulai inti dari cerita ini
kami terus pergi menelusuri jalan di tengah hujan yang cukup deras
kami terus mencoba mencari tempat pertemuan yang sudah dijelaskan tata sebelumnya
hingga akhirnya kami sampai di KFC seperti yang dijelaskan
saat itulah tata mengirim sms yang berisi bahwa pertemuannya di tempat lain yang sudah terlewat begitu jauh
kami pun memutar balik..
kami terus menerjang hujan yang menghantam tubuh kami
yah.. sebenarnya pake jas hujan sih
kami terus bersabar melalui jalan arus balik yang perlu kutegaskan disini "sangat amat macet"
langit terus meneteskan titik titik hujan
yang perlahan tapi pasti membuat baju kami semakin basah
setelah sampai di tempat seperti yang ada di sms tata...
tak ada siapapun *jengjeng*
kami pun menelepon dan ternyata tempat pertemuannya di KFC yang sudah kami hampiri tadi orz
bolak balik itu seharusnya aku dan in-nyan sudah sampai pulang ke rumah masing masing yaa =A=
dan kami pun kembali memutar arah menuju di KFC
dan di jalan pun kami berteriak-teriak..
dalam bahasa jepang tentunya
jadi orang sekeliling juga gk bakal ngerti kita teriak apa
tapi intinya seperti ini :
"tata... "*dengan suara horror*
"kubunuh kau.. pasti... kubunuh kaauuu" >A<
"bodoh.. tata bodoh"
yap kami pun segera berganti menjadi yandere mode =w=
hohoho siap siaplah untuk matiii!!!
dan aku pun menyatakan bahwa aku akan menulis tentang ini di blogku "ame no shita"
dan inilah ceritaku
kami terus membicarakan tata hingga tiba di KFC dimana disana kami melihat tata yang sudah duduk bersama mami
dan kami pun memberi tatapan kejam padanya HAHAHA!!!
beginilah petunjuk yang pada awalnya dibrikan oleh tata "lurus aja terus sampe mentok gedung"
apa maksudnya coba
nggak jelas banget ngasih petunjuk =__=
sudahlah lupakan
kami pun masuk.. duduk dan mulai ikut mengobrol dengan mami
kami membicarakan cukup banyak hal
dan aku mulai menyimpulkan
mami yang satu ini hebat sekali
dia memiliki bisnis yang sudah begitu maju
dia punya banyak partner dan dia sudah sampai masuk ke event event luar negeri
kakkoi >_<
dan tadi dibeliin moccha float -w-
hoho mami baik ~♥
terus mami juga ada nanya jabatan kami..
saat in-nyan ditanya tentunya dijawab sekretaris
dan saat aku yang ditanya.. kami bertiga pun tertawa
dan akhirnya menjelaskan tentang jabatan asliku yaitu sie. koordinasi lapangan.. tetapi menjadi asisten sekretaris karena sesuatu yang agak ngelawak
dan ada yg membuatku waku waku excited parah
barang punya mami yang tak sengaja kami lihat
yang awalnya kami kira tempat bedak atau sejenisnya..
ternyata itu adalah...HP yang mami beli di Singapore belum lama ini yang bentuknya kepala hello kitty gitu
lucu bangeettt >w<
fotonya nyusul ya~ ada di hpnya in-nyan
pokoknya lucu parah
harganya 160 dollar
mami bilang mami lagi nyoba mesen kalo ada barangnya (hapenya) yang bentuknya kepala hatsune miku gitu
katanya ada yg bentuknya doraemon gitu
aaahh jadi pengen deh
lucu banget
hello kittynya imut .. kamera depan belakang
2 sim card
displaynya hello kitty
pokoknya lucudeh
hapenya flip gitu
ya begitulah pokoknya
dan kita pun disana membicarakan tentang acara kita dengan mami tentunya
pokoknya intinya begitulah
dan jam 4 kurang kami segera buru-buru pamit pulang karena ada ujian online jam 5 sore
sebelum berangkat pulang kami tentunya tak lupa mengintrogasi tata
haha lawak banget deh
lalu kami pun segera pulang secara terpisah lagi
aku dan in-nyan kembali melewati jalan balik tadi yang masih macet walau sudah tidak terlalu parah
aku mengantar in-nyan sampai sekolah dan kami pulang masing masing
dan saat sampai di rumah tinggal ada waktu sekitar 15 menit sebelum ujian dimulai
aku pun segera menyalakan laptop dan menunggu jam 5 teng dan segera mengerjakan ujian online
dan lalu aku pun mengetik post ini
yah .. hari yang cukup seru, sedikit melelahkan, sedikit mengesalkan, dan kakiku tetap sakit dari hari senin~
pokoknya aku sudah melakukan seperti apa yang kukatakan dengan membuat post ini
dan berakhirlah perjalanan hari ini..
"ame no shita" :3

0 comments:

Post a Comment