Pages

Wednesday, February 13, 2013

so this is how it feels...

fuuu...
rasanya...
ya .. aku merasa aneh
saat melihat orang lain dengan begitu mudahnya melakukan sesuatu yang sebenarnya ingin kulakukan tapi belum bisa
ya sepertinya yang seperti itu tidak bisa dibilang aneh juga
nee.. apa itu yang namanya iri?
perasaan iri itu... punya kekuatan seberapa besar?
karena .. ketika sedang merasa seperti itu
ketika ingin bisa seperti itu...
ketika melihat orang lain yang bisa melakukannya...
rasanya aku juga ingin segera melakukannya
seperti tiba tiba aku mendapat keberanian untuk mencoba
rasa tak mau kalah
tanpa disadari hal itu akan muncul
tapi.. justru karena itu aku menjadi lebih berusaha
walaupun bukan benar benar untuk "mengalahkan"
tetapi hal hal kecil seperti itu.. sepertinya justru memberi kekuatan yang begitu besar ...
entahlah atau mungkin itu hanya diriku saja
hanya dengan melihat orang lain
aku akan merasa terpuruk sesaat dan merenung dalam hati...
yaa misalnya...
"senangnya .. andai aku juga bisa..."
"aku juga ingin bisa seperti itu!"
hanya saja.. aku tetap tak pernah bisa mengatakannya dan mengakuinya
aku hanya terus mencoba tenang.. selama aku tidak berbohong
tapi semakin tumbuhnya perasaan 'sejenis iri' seperti itu.. rasanya aku semakin terdorong untuk berjuang
aku merasa seperti ada alasan yang mendukungku
ada tujuan di balik apa yang akan kulakukan
aku akan menggapainya !
hnnn.. sepertinya kalau hanya bicara dan membayangkan itu terlalu mudah
tapi tenang saja...
aku sedang berusaha kok :)
ano yume.. todokitai
itsuka kitto... zettai ni ano yume ni todoku...
dakara ima watashi wa ganbaru da yo
sono toki made...
matte iru yo :)

0 comments:

Post a Comment