Pages

Thursday, February 14, 2013

this valentine.. good or bad?

pertama tama...happy valentine
aku tidak tau apakah aku masih bisa mengatakannya dengan senyuman atau tidak
hari ini rasanya diriku benar benar kacau
dibandingkan valentine tahun lalu
aku tidak tau apa aku bisa mengatakan hari ini lebih menyenangkan atau tidak
tahun lalu...
saat aku masih bisa mengucapkan selamat hari valentaine pada orang yang kusukai
saat aku masih bisa bercanda dan begitu menikmati hari
saat aku membuat coklat bersama teman temanku
saat kami membagi dan memakan coklat bersama di sekolah
rasanya begitu indah
seperti aku ingin kembali ke masa masa itu...
tapi itu tidak mungkin kan
aku sendiri juga sangat mengerti tentang hal itu
ya.. hari ini
valentine tahun ini...
kebetulan sekali hari kamis
murid murid di sekolahku semuanya mengenakan seragam coklat
yaa .. cukup mewarnai kesan valentine hari ini
tetapi hari ini tak terasa seperti valentine
rasanya seperti hari ini tak memiliki apapun
kurasa mungkin hampir setiap orang sudah mulai melupakan tentang hal hal kecil seperti ini...
hari ini...
aku merasa diriku begitu aneh
aku mengatakan sesuatu yang tidak jelas
marah marah kepada diriku sendiri
membohongi diriku sendiri
aku juga tidak begitu mengerti kenapa...
orang orang di sekelilingku...
menyeramkan
aku takut
dan hari ini aku merasa sepertinya aku kembali berbuat salah lagi
nee... masih ada hal yang bisa kulakukan dengan baik kan?
kenapa aku harus kembali seperti ini
sesaat berjuang dan sesaat kemudian aku akan kembali terpuruk
jatuh dan terbangun lagi...
setiap aku sedang berdiri...
rasanya aku tak ingin duduk
karena aku takut tak bisa berdiri lagi...
alasannya :
1. badanku lemas.. aku sudah lelah... kan gak lucu kalo nanti aku terkapar terus gitu karena nggak bisa bangun dan berdiri
2. sok puitis =w= aku takut terus terjatuh dan tak akan bisa bangun lagi, haha
ok lupakan
aku hanya mencoba menghibur diri sendiri
huufft
hari ini aku merasakan aura yang tidak enak
dan aku kembali sedikit membaca perasaan orang lain
dan aku.. kembali menjadi orang yang sok bijak
bicara seolah aku mengerti segalanya
padahal aku sendiri tidak begitu bisa melakukan sesuatu
haha.. rasanya lucu dan menyebalkan juga ya
orang yang lagi nggak bener gini nasehatin orang lain
ah .. semua kata kata akan keluar begitu saja
selalu saja seperti itu
nggak bisa berubah
tapi emang bener sih.. pertanyaan yang sebenarnya itu bukan "kenapa nggak bisa berubah"
tapi "apa beneran mau berubah?"
kalo udah nggak ada niat ya pasti susah
dan ngerubah diri sendiri itu ya emang pasti bakal sulit
jadi.. apa aku akan terus menjadi orang yang seperti ini atau aku ingin berubah...
entahlah..
fuu... rasanya moodku hilang sekejap
jadi nggak fokus lagi
tadi kepleset lagi naik motornya
nyampe rumah kesandung lagi
sekarang jadi nggak niat belajar
padahal besok ada dua ulangan
parah banget ya..
yah... beginilah aku
mengerjakan hal tergantung mood
gomenne~

0 comments:

Post a Comment